Sabtu, 08 April 2023 19:55

Begini Cara Komunitas Benelli-Keeway Dukung PSM

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Begini Cara Komunitas Benelli-Keeway Dukung PSM

Benelli senantiasa memberikan dukungan terbaik kepada PSM dengan mewadahi supporter sekaligus komunitas Benelli maupun Keeway di Makassar untuk dapat berkumpul, nonton, dan mendukung PSM

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Kars bersama komunitas owner Benelli-Keeway punya cara tersendiri dalam memberikan dukungan kepada PSM Makassar. Meskipun sudah menjadi kampiun Liga 1 Indonesia, mereka tetap mendukung penuh tim kesayangannya di sisa laga Liga 1 Indonesia.

Seperti pada laga PSIS VS PSM Makassar, Kamis (6/4/2023) lalu, mereka menggelar nonton bareng bertema "Ngabuburide dan Nobar" di Warkop Dg. Uki, jalan Beruang. Ratusan riders Benelli-Keeway yang berasal dari Benelli Owner Celebes (BOC) dan Riders Benelli-Keeway (R-Bike) Indonesia memadati lokasi nobar.

"Meski kita tahu PSM Makassar sudah juara, kita sebagai supporter akan terus hadir untuk mendukung dan menyaksikan mereka bertanding. Kami berharap PSM terus mempertahankan gelar juara dalam pertandingan-pertandingan bergengsi lainnya," ungkap Dg. Uki, Ketua Umum Presidium Nasional Suporter Sepakbola Indonesia (PNSSI).

Baca Juga : Bersama PSM Makassar, Asmo Sulsel Perkuat Literasi #Cari_Aman Anggota Paskibraka Sekolah

Sementara itu, salah seorang member R-Bike Indonesia, Ayatullah, mengungkapkan, tentunya ada keseruan tersendiri bagi kebersamaan komunitas saat mendukung PSM Makassar. Meskipun, hasil akhirnya klub berjuluk Pasukan Ramang ini mesti menelan kekalahan, seperti pada laga kontra PSIS, Kamis, 6 April 2023 lalu.

"Yang kita cari adalah keseruan dan kebersamaan dalam komunitas. Untuk itu, kami senang sekali bisa mengadakan Ngabuburide dan Nobar PSM bersama komunitas yang diwadahi oleh Kalla Kars. Ke depannya, kami akan selalu mendukung Kalla Kars pada kegiatan-kegiatan yang sifatnya melibatkan komunitas," ujarnya.

Plt. Sales Support, Logistik dan Marketing Manager Kalla Kars, Yulia Herman, mengapresiasi antusiasme dari komunitas Benelli-Keeway yang ikut dalam keseruan "Ngabuburide dan Nobar" lalu.

Baca Juga : Selama Oktober 2023 Beli Benelli-Keeway Diskon Mulai Rp2 Juta

"Kami senantiasa memberikan dukungan terbaik kepada PSM dengan mewadahi supporter sekaligus komunitas Benelli maupun Keeway di Makassar untuk dapat berkumpul, nonton, dan mendukung PSM. Harapannya, kegiatan ini dapat dijadikan sebagai ajang untuk menjalin silaturahmi antar komunitas dan bentuk support Kalla Kars terhadap PSM sebagai kebanggaan Sulsel,” tuturnya.(*)

#Benelli-Keeway #psm #Liga I PSM