Rabu, 08 Maret 2023 23:36

Siap Mengaspal di Kota Daeng, New MG HS Sasar Pasar Milenial

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
model sedang berpose di depan mobil New MG HS
model sedang berpose di depan mobil New MG HS

New MG HS dibandrol mulai harga Rp475,800,000 - Rp565,800,000

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Morris Garage (MG) Indonesia pabrikan asal inggris meluncurkan kendaraan terbarunya di kelas SUV, New MG HS, Rabu (8/3), di Showroom MG jalan Andi Pangeran Pettarani Makassar.

Kehadiran New MG HS digadang-gadang bakal mencuri pasar Milenial dan Gen Z. Pasalnya kelengkapan fitur dan teknologi canggih, serta keelokan dalam desain juga gaya, menjadikan New MG HS yang diluncurkan MG Motor Indonesia terasa begitu sempurna untuk dikendarai oleh pecinta sport utility vehicles.

Di tambah dengan pembaruan yang ditanamkan pada New MG HS, merupakan wujud optimisme MG untuk dapat memukau seluruh penggemarnya di Indonesia.

Baca Juga : Begini Spesifikasi dan Keuntungan Miliki New MG HS

“Kami sangat senang sekaligus bangga MG kini semakin diminati oleh masyarakat Indonesia. Antusias konsumen membuat kami yakin New MG HS akan segera menjadi favorit baru pecinta otomotif. Terbukti SUV terbaru dari MG ini telah mendapatkan ratusan pemesanan. Kami optimis di awal tahun 2023 New MG HS mendapat respon positif dari pasar otomotif Indonesia,” ungkap Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia saat di wawancara di peluncuran New MG HS.

General Manager PT Sinar Galesong Automobil, Sudarmaji Madani menambahkan untuk di kota Makassar MG Lovers didominasi oleh millennial dan Gen Z sebesar 54 persen, melihat pasar MG yang cukup tinggi di Makassar, tahun ini target penjualan di naikkan 30 persen.

"Melihat pasar Milenial dan Gen Z yang cukup besar, kami optimis bisa memenuhi target tersebut, apalagi stok unit tersedia, jadi pelanggan tidak perlu menunggu lama atau inden, dari sisi harga juga cukup kompetitif untuk tipe terendah dibandrol harga Rp400- Rp500 jutaan,"jelasnya.

Baca Juga : Baru Tiba di Makassar Mobil Keluaran Inggris MG Langsung Ludes

Bagi generasi ini eksistensi merupakan bagian dari lifestyle warna mobil menjadi salah satu faktor mendasar, untuk warna favorite New MG HS dan paling banyak dipilih adalah warna merah. Tidak heran, karena sebagian besar pembeli MG di Makassar adalah kaum hawa dan mobil favorit MG di Makassar adalah MG HS.

Lebih lanjut Ia membeberkan New MG HS hadir dengan delapan karakteristik utama yang bisa menjadi inspirasi kalangan muda yaitu Creativity, Explore, Imaginatio, Expression, Fearless, Adventure, Technology, dan Spark. Selain itu kehadiran New MG HS menjadi kian istimewa berkat empat pilar yang diusungnya, seperti: Beyond Performance, Beyond Design, Beyond Technology, dan Beyond Safety.

Dari sisi keamanan New MG HS sudah memenuhi standart mumpuni, bahkan sudah diakui secara global dan mendapatkan Double 5 Star Safety Rating dari ANCAP dan Euro NCAP. Tidak hanya itu MG memberikan garansi selama 5 tahun tanpa batasan kilometer, gratis maintenance termasuk parts dan labor hingga 50.000 km atau selama 4 tahun.

Baca Juga : Siap-Siap! MG Motor Indonesia Segera Hadirkan MG 5GT di Makassar, Ini Keunggulannya

Berikut Harga OTR Dan tipenya

New MG HS Activate, Rp475,800,000

New MG HS Ignite, Rp519,800,000,

Baca Juga : Siap-Siap! MG Motor Indonesia Segera Hadirkan MG 5GT di Makassar, Ini Keunggulannya

New MG HS Magnify, Rp565,800,000,

New MG HS hadir dalam 4 pilihan warna atraktif mulai dari Metal Ash Grey, Scarlet Red, Black Knight, serta Arctic White.

#New MG HS #Launching New MG HS #PT Sinar Galesong Automobil