Minggu, 12 Maret 2023 20:12

Begini Spesifikasi dan Keuntungan Miliki New MG HS

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Begini Spesifikasi dan Keuntungan Miliki New MG HS
Begini Spesifikasi dan Keuntungan Miliki New MG HS
Begini Spesifikasi dan Keuntungan Miliki New MG HS

Memiliki 25 fitur keselamatan, garansi mesin tanpa batas kilometer selama 5 tahun, gratis biaya jasa service selama 4 tahun atau 50.000 kilometer, Gratis Oli, Filter Oli dan warranty part selama 4 tahun atau 50.000 kilometer, Gratis Premium Kaca Film, Gratis Karpet Original MG.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Kehadiran New MG HS sejak diluncurkan Rabu (8/3) lalu di Makassar, begitu menyita perhatian, pasalnya, tampilan sporty dengan body kece menjadi ciri khas mobil besutan Inggris ini. Dibandingkan dengan tipe sebelumnya tampak signifikan perubahannya.

Seperti yang diungkapkan Marketing and PR Director MG Motor Indonesia saat meluncurkan New MG HS di Makassar, rabu(8/3) lalu, "jika penggunanya memahami nikmatnya kombinasi kenyamanan, kemewahan, serta kualitas dan performa dalam berkendara yang telah di sematkan pada kendaraan asal Inggris ini maka dipastikan New MG HS akan mencuri pasar SUV yang sudah ada sebelumnya."

General Manager PT Sinar Galesong Automobil, Sudarmaji Madani, menambahkan pasar Milenial dan Gen Z cukup besar. "kami hanya menargetkan 30 persen dari besarnya pasar Gen Z itu, dan kami optimis bisa memenuhi target tersebut, karena stok unit tersedia, jadi pelanggan tidak perlu menunggu lama atau inden, dari sisi harga pun cukup kompetitif dibanding spesifikasi, teknologi, interior dan eksterior yang disematkan dengan harga mulai Rp400- Rp500 jutaan,"

Baca Juga : Siap Mengaspal di Kota Daeng, New MG HS Sasar Pasar Milenial

Lebih lanjut, Ia membeberkan untuk memberi kemudahan kepada customer yang ingin memiliki kendaraan, MG bekerjasama dengan berbagai pembiayaan bank dan non bank, ada juga promo special Program Launching New HS seperti tambahan diskon sebesar Rp5 juta dari reguler total discount Rp7,5 juta, mendapatkan voucher membership di Hotel Swiss-bellin Panakukang, mendapatkan benefit paket Gorilla Glazz - Coating, selain itu garansi mesin tanpa batas kilometer selama 5 tahun, gratis biaya jasa service selama 4 tahun atau 50.000 kilometer, Gratis Oli, Filter Oli dan warranty part selama 4 tahun atau 50.000 kilometer, Gratis Premium Kaca Film, Gratis Karpet Original MG.

Mengintip Interior dan Exterior New MG HS

Interior

Baca Juga : Gelar Donor Darah, Swiss-Belinn Panakkukang Makassar Bersama Galesong Group Kumpulkan 111 Kantong

Dari sisi interior kendaraan ini dilengkapi iNVH (Insulation Noise, Vibration, Harshness) luxury quite space. Terdapat dua pilihan desain interior yakni nautical blue yacht style dan full black. Keduanya konon memanfaatkan bahan soft touch premium leather.

Lebih mewah, di bagian dalam, kursi pengemudi kini dirancang secara cermat menggunakan sporty bucket seat menambah kesan racing dan elegan yang dapat digerakan enam arah secara elektrikal, tampilan interior tambah terlihat modern dengan adanya LED ambient light.

Pengguna juga dapat menikmati indahnya langit melalui electric i-max panoramic sunroof. Layar sentuh 10.1 inci IPS HD Infotainment System semakin memberikan kenyamanan berkendara, serta sematan 12.3 inci Digital Instrument Cluster menambah kesan futuristik, modern dan sporty dari mobil ini.

Eksterior

New MG HS memiliki eksterior generasi baru dari MG Family. Misalnya, terdapat digital flaming grille dan velg alloy yang disebut tomahawk alloy dengan kaliper merah guna memperkuat kesan sporty. Sementara Full LED projector headlight-nya membawa teknologi terkini Intelligent high-beam control.

Teknologi

Teknologi i-smart MG juga masih tersemat di SUV ini. Kemudian untuk fitur safety, mobil ini memiliki 25 fitur keselamatan yang bekerja bersama untuk memberikan pengguna keamanan maksimum. Di antaranya bantuan seperti Forward Collision Warning (FCW), Intelligent High-beam Control (IHC), Lane Change Assist (LCA), Blind Spot Detection (BSD), Adaptive Cruise Control (ACC), Rear Cross Traffic Alert (RCTA),l dan banyak lagi.

Keamanan

Standar keamanan New MG HS memang tidak main-main, bahkan sudah diakui secara global dan mendapatkan Double 5 Star Safety Rating dari ANCAP dan Euro NCAP.

Dari dapur pacu, New MG HS disebut bisa memberikan pengalaman mengemudi yang responsif. Mesin DOHC 4 Cylinder 16 Valve Turbo TGI 1.490 cc bertenaga 162 PS di putaran mesin 5.600 rpm siap memacu adrenalin.

Ditambah kombinasi 1.5L Turbo Direct Injection Engine, 7 speeds Twin Clutch Sportronic Transmission (TST) dan 5 Driving Mode (Eco, Normal, Sport, Super Sport & Custom), NEW MG HS akan menyesuaikan diri dengan karakter mengemudi pengguna.

#New MG HS #Launching New MG HS #galesong group