Kamis, 09 Maret 2023 16:45

Ketua DPRD Wajo Doakan Andi Yuliani Paris Tetap di Senayan Pada Periode Selanjutnya

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua DPRD Wajo Doakan Andi Yuliani Paris Tetap di Senayan Pada Periode Selanjutnya

Sebanyak 4.600 sambungan jaringan gas (jargas) rumah tangga telah selesai terpasang di kecamatan-kecamatan di Kabupaten Wajo untuk tahun anggaran 2022. Pemasangan ini hasil dari aspirasi Anggota Komisi VII DPR RI, Andi Yuliani Paris (AYP), melalui Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) RI.

RAKYATKU.COM, WAJO - Ketua DPRD Kabupaten Wajo H. Andi Muh Alauddin Palaguna bersama Bupati Wajo Amran Mahmud mendampingi anggota Komisi VII DPR RI, Andi Yuliani Paris (AYP) dalam rangka kunjungan kerja di Kabupaten Wajo. Kunjungan kerja dilaksanakan di Kecamatan Gilireng pada Senin (6/3/2023).

Adapun agenda kunjungan anggota Komisi VII DPR RI, Andi Yuliani Paris (AYP) tersebut adalah peresmian jaringan gas (jargas) rumah tangga di kecamatan Gilireng, Kabupaten Wajo, Sulawesi selatan.

H. Andi Muh Alauddin menyampaikan terimakasih kepada Andi Yuliani Paris atas bantuannya sehingga jaringan gas di Wajo dapat bertambah. 

Baca Juga : Penjabat Bupati Andi Bataralifu Lepas 475 Jamaah Haji Wajo

"Terima kasih kepada Ibu Andi Yuliani Paris yang memberikan bantuan jaringan gas kepada masyarakat di beberapa kecamatan dan semoga ini menjadi berkat untuk kabupaten kita khususnya di masyarakat yang sudah menikmati jaringan gas rumah tangga. Semoga di tahun tahun selanjutnya ibu Andi Yuliani Paris bisa tetap ada di DPR RI sehingga bantuan bisa lebih banyak dan membantu masyarakat Wajo kedepannya," kata Andi Alauddin pada Kamis (9/3/2023)

Kunjungan kerja Andi Yuliani Paris saati itu dalam rangka peresmian jaringan gas (jargas) rumah tangga yang pusatkan di kecamatan Gilireng, yang dihadiri oleh Bupati Wajo, Ketua DPRD Wajo, anggota DPRD Wajo dari komisi IV, Direktur Perencanaan dan Pembangunan Infrastruktur Migas Kementerian ESDM RI, perwakilan GM Sales dan Operation Region IV PT PGN, perwakilan KSO Waskita, Field Operations Manager PT EEES, PPK Jargas Tahun 2022, Camat Gilireng, dan tripika kecamatan, para kepala desa/lurah, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Sebanyak 4.600 sambungan jaringan gas (jargas) rumah tangga telah selesai terpasang di kecamatan-kecamatan di Kabupaten Wajo untuk tahun anggaran 2022.

Baca Juga : DPRD Wajo Berkomitmen Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Melalui Rekomendasi LKPJ

Kecamatan Gilireng menjadi kecamatan pertama yang diresmikan, dengan total 2.171 sambungan jargas, diikuti Tanasitolo 878 sambungan, Maniangpajo 1.113 sambungan, dan Tempe 438 sambungan.

Pemasangan ini hasil dari aspirasi Anggota Komisi VII DPR RI, Andi Yuliani Paris (AYP), melalui Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) RI.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#DPRD Wajo #Bupati Wajo