Rabu, 01 Maret 2023 15:01

Bernardo Tavares Harap Pertandingan PSM vs Dewa United Tanpa Kontroversi

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bernardo Tavares (Foto: PSM Makassar)
Bernardo Tavares (Foto: PSM Makassar)

Tavares berharap bahwa pertandingan hari ini dapat berlangsung dengan fair play dan tanpa ada kontroversi.

RAKYATKU.COM - PSM Makassar akan berhadapan dengan Dewa United FC di pekan ke-27 Liga 1 Indonesia. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Gelora B.J Habibie, Parepare pada hari Rabu tanggal 1 Maret 2023 dan akan dimulai pada pukul 16.00 Wita.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, mengakui bahwa Dewa United memiliki konsistensi yang bagus dalam meraih hasil positif sejak putaran kedua dimulai.

Menurutnya, Dewa United semakin kuat dan mampu meningkatkan performa mereka setelah memiliki pelatih baru dan juga menghadirkan beberapa pemain berkualitas.

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

"Terkait Dewa United, sejak bulan januari mereka bertambah kuat, meningkatnya performa mereka dengan asuhan pelatih baru mereka, mereka mendatangkan pemain berkualitas juga," ujar Bernardo saat Pre Match Press Conference, Selasa (28/2/2023).

Namun, Tavares tidak lupa akan pertandingan di putaran pertama antara kedua tim yang berakhir dengan skor imbang.

Pelatih berkepala pelontos itu masih teringat dengan banyaknya kontroversi yang terjadi pada pertandingan tersebut, terutama terkait dengan keputusan wasit yang mempengaruhi hasil akhir pertandingan.

Baca Juga : PT Vale Sponsori PSM Makassar

Meskipun demikian, Tavares berharap bahwa pertandingan hari ini dapat berlangsung dengan fair play dan tanpa ada kontroversi.

Dia juga berharap tim wasit bisa memimpin pertandingan dengan adil dan memberlakukan aturan yang sama bagi kedua tim.

"Kita hanya ingin menikmati pertandingan besok dan kita mau main dan menikmati dan saya mau tim wasit menerapkan yang sama kepada kedua tim," tuturnya.

Baca Juga : Reza Arya Pratama Dipastikan Tidak Alami Cedera Serius

PSM Makassar sendiri akan tampil dengan performa terbaik mereka untuk memenangkan pertandingan.

Tim asal Sulawesi Selatan itu juga berharap dapat memberikan kepuasan bagi para pendukung setianya dengan memperoleh kemenangan pada pertandingan tersebut.

#PSM Makassar #Dewa United #BRI Liga 1