Senin, 27 Februari 2023 20:15

Guru Besar UIN Puji Kemajuan Pesat Parepare

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Guru Besar UIN Puji Kemajuan Pesat Parepare

"Dibutuhkan ahli syukur, supaya rezeki dan capaian-capaian pembangunan selama ini dapat dilipatgandakan,"

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Koordinator Presidium Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Provinsi Sulawesi Selatan, Prof Dr Mustari Mustafa memuji kemajuan pesat Kota Parepare, dan karya-karya monumental dari Wali Kota Parepare, Taufan Pawe.

Pujian diungkap Prof Mustari saat hadir melantik Majelis Daerah KAHMI Parepare di Auditorium BJ Habibie, Rumah Jabatan Wali Kota Parepare, Senin (27/2/2023).

Guru Besar Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin ini tidak ragu menyebut Parepare maupun Sulsel secara luas bersyukur dianugerahi pemimpin seperti Taufan Pawe (TP).

Baca Juga : Depan Airlangga, Taufan Pawe Tegaskan Golkar Sulsel All Out Menangkan Prabowo-Gibran

"Kita bersyukur dianugerahi pemimpin seperti Pak Taufan Pawe. Legacy, karya nyata beliau sudah terbukti. Termasuk auditorium (Auditorium BJ Habibie) ini adalah karya beliau yang inspirasional," ungkap Mustari.

Secara umum, Mustari memuji sinergitas KAHMI Parepare yang sudah terbangun baik dengan Pemerintah Kota Parepare. Itu sejalan dengan tema pelantikan yang sekaligus dirangkai Rapat Kerja (Raker) KAHMI Parepare yakni Bergerak, Bersinergi dalam Pembangunan.

"Jadi pelantikan ini adalah spirit kesyukuran. Dan saya merasakan pelantikan ini begitu khidmat. Sehingga harus menjadi karakteristik spirit. Bersama Pak Taufan Pawe mari kita menatap dunia yang lebih sukses," tegas Mustari.

Baca Juga : Sepak Terjang Advokat Taufan Pawe yang Kini Masuk Tim Hukum Prabowo-Gibran

Gayung bersambut, Wali Kota Parepare, Taufan Pawe turut memuji KAHMI. Wali Kota dua periode ini menilai KAHMI adalah wadah organisasi besar, yang tidak sedikit tokoh nasional telah dilahirkan.

"HMI, KAHMI adalah wadah berkumpul multitalenta. Dan saya bangga dengan temanya, KAHMI bergerak, bersinergi dalam pembangunan. Namun yang paling rumit ini adalah pembangunan keumatan. Dibutuhkan nilai istikamah dan konsistensi," kata Taufan Pawe.

Karena itu, Taufan Pawe mengajak eksistensi KAHMI bersinergi dengan Pemkot Parepare dalam pembangunan keumatan. Karena dalam pembangunan keumatan ini dibutuhkan ahli syukur terhadap hasil-hasil pembangunan yang telah dicapai Parepare.

Baca Juga : Berprestasi dan Bersih, DPP Golkar Tunjuk Taufan Pawe sebagai Bacalon Gubernur Sulsel

"Dibutuhkan ahli syukur, supaya rezeki dan capaian-capaian pembangunan selama ini dapat dilipatgandakan," tandas Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel ini.

Dilantik menjadi Ketua MD KAHMI Parepare periode 2022-2027, M Rahmat Sjamsu Alam yang juga Wakil Ketua DPRD Parepare. Bersama jajaran pengurusnya yang merupakan elite-elite birokrasi, politisi, dan pengusaha. Di antaranya jajaran Wakil Ketua Muh Yusuf MR, Andi Firdaus Djollong, Muh Ali, Sekretaris Ilham Sayadi, Bendahara Agussalim, dan jajaran elite lainnya.

Turut hadir dalam pelantikan, Presidium Majelis Nasional KAHMI, Andi Faisal Djollong, Koordinator Presidium Forhati Sulsel, Suryani Sultan, dan jajaran Majelis Wilayah KAHMI maupun Forhati Sulsel.

Baca Juga : Taufan Pawe: Stadion GBH Parepare Akan Direnovasi, Ini Prestasi Bersama Suporter PSM

Forkopimda Parepare hadir lengkap di antaranya Ketua DPRD Parepare, H Kaharuddin Kadir, Dandim 1405 Parepare, Kapolres Parepare, dan Kajari Parepare.

Asisten Setdako Parepare hadir lengkap, berikut Staf Ahli dan beberapa Kepala SKPD. Turut hadir ketua dan jajaran HMI Parepare, organisasi kemahasiswaan, organisasi kepemudaan, organisasi perempuan, organisasi kemasyarakatan, dan stakeholder lainnya.

Penulis : Hasrul Nawir
#Wali Kota Parepare #taufan pawe