Sabtu, 09 Desember 2023 13:15

Taufan Pawe: Stadion GBH Parepare Akan Direnovasi, Ini Prestasi Bersama Suporter PSM

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Taufan Pawe (TP) ikut menyaksikan laga kandang terakhir PSM Makassar di Stadion Gelora B.J. Habibie (GBH), Kota Parepare, Sabtu (9/12/2023).
Taufan Pawe (TP) ikut menyaksikan laga kandang terakhir PSM Makassar di Stadion Gelora B.J. Habibie (GBH), Kota Parepare, Sabtu (9/12/2023).

Dalam laga terakhir PSM Makassar di Stadion GBH Parepare sebelum direnovasi menjadi stadion standar internasional, Taufan Pawe (TP) menyaksikan pertandingan melawan Bhayangkara FC yang berakhir imbang 1-1. Di VIP Utara, TP mendapat sambutan dari kelompok suporter, memberikan apresiasi kepada mereka, dan berjanji untuk terus mendukung dan memajukan PSM Makassar di masa depan.

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Taufan Pawe (TP) ikut menyaksikan laga kandang terakhir PSM Makassar di Stadion Gelora B.J. Habibie (GBH), Kota Parepare, Sabtu (9/12/2023).

Laga melawan Bhayangkara FC itu berakhir imbang 1-1. Taufan yang yang nobar di VIP Utara mendapat kesempatan sambutan yang diberikan kelompok suporter.

"Alhamdulillah malam hari ini kita bersua kembali dalam menyaksikan laga PSM kita yang merupakan laga terakhir sementara karena stadion ini akan direnovasi menjadi stadion standar internasional," ujar Taufan.

Baca Juga : Bakal Banyak Gunakan Pemain Muda Musim Depan, Ini Target PSM Kedepannya

Mantan Wali Kota Parepare dua periode itu memberikan apresiasi kepada seluruh suporter PSM Makassar. Mengingat, Stadion GBH Parepare direnovasi menjadi stadion standar internasional pemerintah pusat, tidak lepas dari dukungan suporter Juku Eja.

"Alhamdulillah, perjuangan kita tidak sia-sia. Tim kebanggaan kita PSM Makassar akan memiliki stadion berstandar internasional. Ini berkat perjuangan kita semua," katanya.

Ketua DPD I Golkar Sulsel ini berjanji, dirinya akan terus bersama seluruh pecinta PSM Makassar untuk mendukung dan memajukan Pasukan Ramang.

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

"Hati, jiwa, dan pikiran saya insyaallah selalu ada untuk PSM Makassar di mana pun saya ditempatkan kemudian hari," katanya.

#taufan pawe #PSM Makassar #Stadion GBH Parepare