Jumat, 24 Februari 2023 17:20

Rangkaian HUT ke-50 Tahun, Bosowa Hadirkan Javajive di Pembukaan Bosowa Expo 2023

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rangkaian HUT ke-50 Tahun, Bosowa Hadirkan Javajive di Pembukaan Bosowa Expo 2023

Ada 25 booth yang diisi oleh 25 unit bosowa yang ada di Sulsel, selama expo akan dihibur oleh artis ibu kota Java jive, Sharen idol, Sukma KDI the Dance Company dan beberapa talent lokal.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Masih dalam rangkaian HUT ke 50 tahun Bosowa Corporindo gelar Bosowa Expo 2023 yang diikuti oleh 25 unit bisnis Bosowa yang ada di Sulawesi Selatan.

Pada pembukaan Expo Bosowa yang digelar di Phipo Mal, jumat(24/2) turut dihadiri Founder Bosowa Aksa Mahmud, Dewan direksi dan seluruh staf serta karyawan Bosowa.

Presiden Direktur dan CEO Bosowa Corporindo, Subhan Aksa dalam sambutannya mengatakan 50 tahun lalu tepatnya 22 februari 1973 perusahaan ini dibangun dengan nama CV Moneter dan seiring waktu berjalan berubah menjadi Bosowa Berlian.

Baca Juga : Mulai dari Pelaksanaan Vaksinasi hingga Penampilan Artis Ibu Kota Semua Ada di Bosowa Expo 2023

Selama 50 tahun perjalanan Bosowa menapaki dunia bisnis tentu bukanlah suatu hal yang mudah dan mulus, tahun 1998 dihantam badai krisis moneter yang dialami oleh seluruh perusahaan di dunia dimana nilai mata uang anjlok dan nilai Kurs naik, begitu juga saat pandemi Covid 19 yang menghantam seluruh dunia sehingga banyak bisnis yang terpaksa berhenti bahkan gulung tikar, tetapi Bosowa terus eksis dengan berbagai cara dan strategi hingga saat ini akhirnya semua bisa dilalui.

Tentunya perjalanan masih panjang untuk menuju fase yang lebih baik. 50 tahun Bosowa telah bertransformasi membangun impian menjadi mewujudkan impian. Ini sudah terwujud dari transportasi, energi pariwisata, kesehatan dan pendidikan yang menjadi fokus kedepan.

"Awalnya hanya membangun impian, akhirnya semua bisa terwujud, saatnya terus berinovasi untuk menjangkau semua pangsa pasar dunia, waktunya membangun Indonesia Timur di mulai dengn SDM, saat ini ada 50 ribu karyawan dalam grup Bosowa, ini salah satu Visi Founder Bosowa" jelasnya.

Baca Juga : HUT ke-50 Tahun Bosowa Luncurkan Logo Baru, Lambangkan Inovasi Teknologi untuk Indonesia

Lebih lanjut Subhan menjelaskan dengan adanya perubahan logo akan mempertajam Visi dan Misi Bosowa sebagai perusahaan yang modern dan bertumbuh lebih besar ke depan dan siap menghadapi perubahan jaman, konsisten dan berkontribusi kepada pemerintah untuk membangun bangsa dan negara.

Sebagai ungkapan syukur, hari pertama pembukaan Bosowa Expo 2023 menghadirkan artis ibukota Java jive dan beberapa talent pendukung lainnya.

"Java jive siap menghibur para pengunjung Bosowa Expo dengan tembang-tembang lawasnya yang pastinya cukup familiar ditelinga fansnya, jadi jangan lewatkan penampilan Java jive hari ini Jumat (24/2) dan talent lainnya sabtu hingga minggu (26/2)",ungkap ketua panitia Anton Wijaya.

#bosowa corporindo #Hut ke 50 Bosowa #Bosowa expo #Java jive #The Dance Company #Sukma KDI #Sharen Idol