Minggu, 26 Februari 2023 10:59

Mulai dari Pelaksanaan Vaksinasi hingga Penampilan Artis Ibu Kota Semua Ada di Bosowa Expo 2023

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Mulai dari Pelaksanaan Vaksinasi hingga Penampilan Artis Ibu Kota Semua Ada di Bosowa Expo 2023

Bosowa Expo di harapkan menjadi wadah silaturahmi antar karyawan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Masih dalam rangkaian HUT ke 50 tahun, Bosowa mengadakan Vaksinasi Booster untuk Karyawan Bosowa Corporindo dan masyarakat umum. Vaksin booster dilaksanakan di Mal Phipo, Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar, Sabtu (25/2/2023).

Divisi Humas, CSR dan Perizinan HUT ke-50 Bosowa, Sahabuddin Sodding mengatakan kegiatan vaksin dilakukan hanya satu hari saja untuk vaksin booster 1 dan 2.

"Vaksin booster 1 dan 2 jenisnya itu Comirnaty (yang diproduksi oleh Pfizer). Kita mendahulukan warga umum, dan hari ini kita target 200 peserta," ucapnya.

Baca Juga : Rangkaian HUT ke-50 Tahun, Bosowa Hadirkan Javajive di Pembukaan Bosowa Expo 2023

Anton Wijaya selaku Ketua panitia Bosowa Expo 2023 menambahkan kegiatan yang digelar selama tiga hari dan ini merupakan hari kedua akan dirangkaikan dengan berbagai kegiatan, salah satunya panitia menyediakan vaksin booster yang terbuka untuk umum. 

"Selain itu ada pagelaran busana atau fashion show PDH dengan logo terbaru dari Bosowa, Lomba Mewarnai, Bosowa Got Talent, Hiburan Dongeng Anak , games and quiz , Seminar Parenting serta penampilan talent,"tuturnya.

Anton berharap kegiatan ini akan menjadi ruang silaturahmi bagi seluruh karyawan Bosowa dan menjadi wadah untuk mengasah kreativitas.

#Hut ke 50 Bosowa #bosowa corporindo #Vaksin Booster #Java jive