Kamis, 23 Februari 2023 18:56

Polres Wajo Gelar Yasinan dan Doa Bersama Setiap Hari Kamis

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Personil Polres Wajo laksanakan yasinan dan do’a bersama di pimpin oleh Ustasd Arif (foto humas polres Wajo)
Personil Polres Wajo laksanakan yasinan dan do’a bersama di pimpin oleh Ustasd Arif (foto humas polres Wajo)

“Selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt, semoga Allah memberikan kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas,”

RAKYATKU.COM, WAJO - Kapolres Wajo AKBP H. Fatchur Rachman, SH. MH diwakili Waka Polres Wajo Kompol H. Muchtar, SE, menggelar yasinan dan do’a bersama yang diikuti seluruh Personil Polres Wajo.

Kegiatan tersebut berlangsung di Mesjid At Taqwa Mapolres Wajo sekira pukul 08.30 wita. Kamis 23 Januari 2023.

Dalam kegiatan yasinan dan doa bersama di pimpin Oleh Ustasd Arif beserta Waka Polres Wajo dan diikuti para kabag, kasat, kasi, serta personel polres Wajo.

Baca Juga : Pastikan Keamanan Pemudik, Kapolres Wajo Cek Kesiapan Posko Dalam Rangka Hari Raya Idul Fitri 2024

“Waka Polres Wajo Kompol H. Muchtar, mengatakan kegiatan rutin ini, merupakan wadah untuk membentuk karakter anggota Polri khususnya. Seluruh personel polres Wajo menjadi lebih humanis dengan harapan sikap mental personil Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana yang dapat dipertanggung-jawabkan,” katanya

Yasinan dan do’a bersama yang di gelar ini merupakan salah satu Program unggulan Kapolres Wajo AKBP H. Fatchu dan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pada setiap hari Kamis.

“Selain untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah Swt, semoga Allah memberikan kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas,” tandasnya.

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo