Rabu, 22 Februari 2023 18:51

HUT ke-50 Tahun Bosowa Luncurkan Logo Baru, Lambangkan Inovasi Teknologi untuk Indonesia

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
HUT ke-50 Tahun Bosowa Luncurkan Logo Baru, Lambangkan Inovasi Teknologi untuk Indonesia

Logo baru Bosowa akan fokus pada inovasi teknologi untuk Indonesia.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Perjalanan panjang telah dilalui, badai krisis moneter hingga pandemi covid pun menjadi bagian dari proses yang harus dihadapi dan dilewati oleh Bosowa. Usia ke-50 tahun menjadi bukti Bosowa tetap eksis dan mampu melewati tantangan itu.

Perayaan HUT ke 50 tahun, Bosowa meluncurkan logo baru sebagai refreshment yang memberikan pesan bahwa Bosowa Corporindo memiliki unit bisnis sebagian besar di Indonesia Timur diharapkan bisa terus menyinari Indonesia, selain itu peluncuran Logo baru ini sekalian memberikan penghargaan dan penghormatan kepada Founder Bosowa Bapak Aksa Mahmud atas upaya, dedikasi, dan pengorbanannya membangun dan menjaga Bosowa dari hantaman gelombang pasang surut bisnis dan mampu melewatinya hingga saat ini dengan memberikan plakat Emas logo Bosowa.

Presiden Direktur dan CEO Bosowa Corporindo, Subhan Aksa saat memgadakan jumpa pers, rabu(22/2), Novotel Makassar memgatakan dengan refreshment logo baru Bosowa akan fokus pada inovasi teknologi untuk Indonesia. Selain itu akan melakukan restrukturisasi di beberapa lini bisnis Bosowa.

Baca Juga : Mulai dari Pelaksanaan Vaksinasi hingga Penampilan Artis Ibu Kota Semua Ada di Bosowa Expo 2023

"Yang paling utama pada perayaan ini adanya perubahan logo Bosowa dan pengenalan Visi dan Misi baru,'

Lebih lanjut Subhan mengungkapkan fokus Bosowa saat ini melakukan inovasi teknologi, dimana perkembangan teknologi dan digital di dunia semakin pesat memaksa Bosowa harus tanggap dan menyesuaikan dengan jamannya yang serba digital, teknologi telah menguasai dunia, jika tidak segera beradaptasi dengan perubahan ini, maka perusahaan akan tertinggal.

Rudianto selaku Direksi Bosowa Corporindo menambahkan sejak di dirikan tahun 1973 hingga saat ini logo Bosowa menganut tiga filosofi yaitu bekerja keras, terus belajar dan Banyak berdoa.

Baca Juga : Rangkaian HUT ke-50 Tahun, Bosowa Hadirkan Javajive di Pembukaan Bosowa Expo 2023

"50 tahun bukan proses yang pendek, tantangan ,polemik di dunia bisnis pasti sudah di lalui bahkan pada tahun 1998 saat krisis moneter, Bosowa harus menghadapi perubahan Kurs dari angka Rp500 milyard menjadi Rp2 triliun ahamdulilah bisa survive hingga saat ini," ujarnya disela-sela perayaan HUT Bosowa.

Rangkaian Kegiatan HUT ke-50 Bosowa

Sebagai ungkapan syukur dan apresiasi kepada seluruh masyarakat Bosowa akan menggelar event selama tiga hari mulai tanggal 24-26 februari 2023 di Phipo Mal Makassar.

Baca Juga : Buka Puasa Bersama Anak Panti, Ini Harapan Chief Executif Bosowa Automotive Group

CEO Bosowa Berlian Motor sekaligus Ketua Panitia HUT Bosowa, Anton Wijaya menjelaskan dalam rangka HUT ke 50 tahun Bosowa mengadakan dua kegiatan yaitu internal dan eksternal.

"Yang internal hari ini, kami lakukan acara syukuran dan launching logo baru dan acara eksternal diadakan di Phipo Mal selama tiga hari dengan menghadirkan Expo dan hiburan musik dari artis ibu kota dan lokal.

" Ada 25 booth yang kami siapkan dan diisi oleh 25 unit bisnis Bosowa yang ada di Makassar dari total 50 unit Bisnis yang tersebar di seluruh Indonesia, untuk hiburan kami akan mengundang artis ibukota Java Jive, The Dance Company, Sukma KDI, Sharen Idol, dan beberapa artis lokal Makassar, kegiatannya sendiri akan diisi dengan donor darah, talkshow,sulap dan sebagainya " bebernya

Baca Juga : Buka Puasa Bersama Anak Panti, Ini Harapan Chief Executif Bosowa Automotive Group

Anton juga membeberkan target kegiatannya kali ini tidak berbicara soal angka, tetapi bagaimana dengan adanya kegiatan ini, bisa mengangkat image dan pecitraan Bosowa terutama setelah ganti logo.

#Bosowa #Hut ke 50 Bosowa