Kamis, 16 Februari 2023 19:03

Eks Anggota DPRD Sulsel dari PKS Gabung Partai NasDem

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Eks Anggota DPRD Sulsel dari PKS Gabung Partai NasDem

"Hari ini Bismillah akan mewakafkan dirinya bergabung diarus besar perubahan di Partai NasDem,"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Mantan Politisi PKS, Baso Syamsu Risal memilih bergabung dengan Partai NasDem. Baso Syamsu Risal merupakan mantan anggota DPRD Sulawesi Selatan periode 2014-2029, dari Dapil Sulsel VIII meliputi Kabupaten Soppeng dan Wajo.

Hal tersebut ditandai dengan penjaketan yang dilakukan oleh Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan, Syaharuddin Alrif, di kebun porang, Kabupaten Sidrap, Kamis (16/2/2023).

"Hari ini Bismillah akan mewakafkan dirinya bergabung diarus besar perubahan di Partai NasDem," kata Syahar sapaan akrab Syaharuddin Alrif.

Baca Juga : Nasdem Akan Dorong Satu Nama Maju Pilkada Bulukumba, Arum Spink

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini menuturkan bahwa, Baso Syamsu Risal ini akan kembali berjuangan di Daerah pemilihan (Dapil) Sulsel VIII.

"Hari ini saya akan menemani beliau ke Soppeng dan Wajo untuk berjuang. Tapi Hari ini saya akan melakukan pemasangan jaket sementara, nanti akan ada saya buat acara ditingkat wilayah," terangnya.

Sebagaimana diketahui, Partai NasDem Sulawesi Selatan dibawah kepemimpinan Rusdi Masse dan Syaharuddin Alrif telah menjadi magnet dan menjadi pilihan bagi yang ingin bergelut di dunia politik.

Baca Juga : Jelang Pilkada, Ketua Nasdem Sulsel: Kita Butuh Masukan dan Saran

 

#RMS #Partai NasDem #NasDem Sulsel