Minggu, 12 Februari 2023 17:04

Rayakan Hari Kasih Sayang di Teraskita Hotel

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Rayakan Hari Kasih Sayang di Teraskita Hotel

Harga paket makan malam Rp750 ribu per pasangan

RAKYATKU.COM, MAKASSAR--Cinta memang selalu identik dengan Valentine’s Day, yang menjadi momen paling tepat menyatakan perasaan dan kasih sayang kepada kekasih, istri/suami, orang tua, sahabat, kolega dan orang-orang terdekat lainnya

Menyambut Hari valentine 2023, Teraskita Hotel Makassar, Managed by DAFAM menawarkan promo dinner romantis bertajuk “Valentime” sebagai pilihan terbaik untuk merayakan hari kasih sayang.

Hotel bintang 3 yang terletak di Jl. A. P. Pettarani No.88, Banta-Bantaeng, Kec. Rappocini ini menawarkan paket promo yang dibanderol dengan harga Rp750.000,- nett per pasangan.

Baca Juga : Serbu, Serba Turun Harga di Informa Makassar

Adapun menu yang tersedia dalam paket ini adalah Prawn and Avocado Salad, Italian Minestrone Soup, Chicken Gordon Bleu, Red Velvet, dan Signature drink. Para tamu akan disuguhkan menu spesial dengan simple romantic decoration sambil menikmati keindahan kota Makassar dimalam hari bersama orang terkasih., jelas General Manager hotel TerasKita Deva Thurstyanto

Selain itu ada paket kamar special “Romantic Valentine” seharga Rp. 999.999,- net per malam sudah termasuk makan malam romantis untuk dua orang, sarapan untuk dua orang, gratis berenang dan menggunakan fasilitas wifi di area hotel.

Reservasi sekarang dan rayakan hari kasih sayang bersama orang-orang terkasih.

#Teraskita Hotel Makassar by Dafam #Promo Valentine