Sabtu, 11 Februari 2023 23:14

Serbu, Serba Turun Harga di Informa Makassar

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Serbu, Serba Turun Harga di Informa Makassar

Semua barang turun harga sebesar 10 persen.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Bulan februari biasanya indentik dengan bulan penuh kasih sayang. Di moment ini pun Informa Pettarani Makassar memberikan promo cashback hingga Rp10 juta kepada para pelanggan setianya.

Store Manager Informa Pettarani, Igo mengatakan promo valentine yang digelar tidak hanya berupa cashback Rp10 juta tetapi ada tambahan hadiah lansung sofabed (S&K)

Tidak hanya itu, informa pettarani makassar memberikan cashback tambahan khusus untuk produk home accessories dan lighting hingga 20 persen, promo ini berlaku selama bulan februari sampai tanggal 28 februari 2023.

Baca Juga : Informa Pettarani Tawarkan Promo Termurah Diskon hingga 50 Persen

"Sebenarnya selain cashback, bulan februari ini juga informa pettarani ada promo serba turun harga sebesar 10 persen untuk seluruh produk furniture, seperti sofa, bedset hingga meja makan," ungkapnya.

Menariknya ada layanan pengantaran barang gratis bagi pelanggan setia Informa Pettarani yang melakukan transaksi dan memiliki member informa.

Untuk informasi lebih lengkap dan ingin mendapatkan informasi tentang promo, silahkan follow account instagram informa pettarani *@Informa.pettaranii* dan offical account Tiktok*@informa_pettarani*.

Baca Juga : Informa Makassar Turun harga, Kunjungi Outlet Informa Dapatkan Diskon Hingga 60 Persen

Jika ingin merasakan berbelanja furniture dengan nyaman Segera kunjungi store Informa living plaza pettarani di jalan A.P.Pettarani sebelah KFC Pettarani.

#Informa Pettarani #Promo Valentine #Semua barang turun harga