Jumat, 10 Februari 2023 10:50

Ronaldo Ngamuk Cetak 4 Gol, Al Nassr Bantai Al Wehda

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Cristiano Ronaldo (Foto Instagram @cristiano)
Cristiano Ronaldo (Foto Instagram @cristiano)

Ronaldo mencetak gol pertamanya pada menit ke-21, disusul gol kedua menit ke-40, penalti di menit ke-51 dan memanfaatkan bola rebound untuk mencetak gol keempatnya menit ke-61

RAKYATKU.COM -- Cristiano Ronaldo mencetak empat gol, saat Al Nassr membantai Al Wehda 4-0 di Liga Pro Saudi pada Kamis (9/2/2023) waktu setempat.

Ronaldo mencetak gol pertamanya pada menit ke-21, disusul gol kedua menit ke-40, penalti di menit ke-51 dan memanfaatkan bola rebound untuk mencetak gol keempatnya menit ke-61.

Torehan empat gol membuat Ronaldo sudah mencetak lima gol untuk Al Nassr dari 4 pertandingan yang telah dilakoninya.

Baca Juga : Ronaldo Kembali Berulah Setelah Al Nassr Ditahan Imbang Al Khaleej

Dengan tambahan 4 gol itu Ronaldo kini telah mencetak 503 gol liga bersama Al Nassr, Manchester United, Juventus, Real Madrid, dan Sporting Lisbon.

Dengan Rincian 103 gol untuk Manchester United, 311 gol untuk Real Madrid, 81 gol untuk Juventus, tiga untuk Sporting Lisbon dan lima untuk Al Nassr.

Ini adalah pertama kalinya Ronaldo mencetak empat gol dalam satu pertandingan sejak ia melakukannya di kualifikasi Kejuaraan Eropa untuk Portugal melawan Lithuania pada September 2019.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Ingin Meninggalkan Al Nassr

Terakhir kali dia mencetak empat gol dalam pertandingan klub adalah untuk Real Madrid melawan Girona di LaLiga pada Maret 2018.

Dengan kemenangan ini, Al Nassr kembali ke puncak klasemen liga setelah 16 pertandingan, mengumpulkan 37 poin dengan peringkat kedua Al Shabab.

#Cristiano Ronaldo #Al Nassr