Senin, 16 Januari 2023 13:31

Taufan Pawe Serahkan Bantuan Golkar Sulsel ke Korban Bencana Alam Barru

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP).
Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP).

Paket sembako tidak hanya diserahkan kepada mereka yang terdampak bencana alam, tetapi juga masyarakat sekitar yang datang ke lokasi penyerahan bantuan.

RAKYATKU.COM, BARRU - Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP), menyerahkan bantuan kepada korban bencana alam yang terjadi beberapa waktu lalu di Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Ahad (15/1/2023).

Taufan mengatakan, bantuan paket sembako dan uang tunai tersebut merupakan amanah langsung Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto.

"Bapak Airlangga menitip salam kepada masyarakat Barru. Semoga bantuan ini meringankan beban dan mengobati duka yang bapak ibu alami," kata Taufan.

Baca Juga : Usai Hadiri Open House Airlangga, TP Minta Waspadai 'Makelar' Usungan Cakada Golkar dan Pimpinan Dewan

Taufan menjelaskan, sebagai Ketua Golkar Sulsel, dirinya harus melakukan kerja-kerja elektoral. Hal ini bertujuan untuk mengembalikan kejayaan Golkar di Sulsel.

"Golkar mengambil langkah kepedulian sekaligus mengasa kepedulian kader Golkar di Barru," ujarnya.

"Kalau Golkar mau dicintai masyarakat, maka pintar-pintarlah mendekatkan diri dan mengambil hati masyarakat," tambahnya.

Baca Juga : Depan Airlangga, Taufan Pawe Tegaskan Golkar Sulsel All Out Menangkan Prabowo-Gibran

Sementara, Ketua DPD II Golkar Barru, Mudassir Hasri Gani, mengapresiasi bantuan yang diberikan. Dia mengungkapkan, kehadiran Taufan tidak hanya disambut para korban bencana, tetapi juga masyarakat sekitar.

"Kami tidak menyangka masyarakat membeludak datang. Bukan hanya para korban bencana, tetapi masyarakat lainnya juga hadir. Rupanya mereka kenal Bapak Taufan Pawe tetapi tidak pernah melihat secara langsung, maka mereka memanfaatkan kesempatan ini," ungkapnya.

Mudassir membeberkan, Taufan tidak ingin mengecewakan masyarakat yang hadir sehingga mereka turut diberikan paket sembako meskipun niat awalnya hanya untuk para korban bencana.

Baca Juga : Sepak Terjang Advokat Taufan Pawe yang Kini Masuk Tim Hukum Prabowo-Gibran

"Meski awalnya bantuan paket sembako untuk para korban bencana, tetapi masyarakat lain yang telanjur hadir turut diberikan. Bapak Taufan Pawe tidak ingin masyarakat tersebut kecewa," tuturnya.

Penulis : Hasrul Nawir
#taufan pawe #golkar sulsel #Golkar Barru