Kamis, 05 Januari 2023 01:55

Ronaldo Dikabarkan Akan Putus Kerjasama Dengan Sang Agen Jorge Mendes

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
(Foto: Fabio FERRARI / La Presse / AFP)
(Foto: Fabio FERRARI / La Presse / AFP)

hubungan sang pemain dikabarkan retak dan rencana memutus kerja sama dengan sang agen Jorge Mendes yang telah berlangsung 20 tahun

RAKYATKU.COM - Transfer Cristiano Ronaldo ke Al Nassr terus diiringi pemberitaan negatif. Kali ini hubungan sang pemain dikabarkan retak dan rencana memutus kerja sama dengan sang agen Jorge Mendes yang telah berlangsung 20 tahun.

Setelah memutuskan pindahan ke Al Nassr, Cristiano Ronaldo akan memecahkan rekor sebagai pesepak bola dengan gaji tertinggi saat ini. Mantan bintang Real Madrid tersebut diperkirakan akan menerima bayaran sebesar 173 juta pounds (sekitar Rp3,22 triliun).

Jorge Mendes dikenal sebagai salah satu orang spesial dalam karier Ronaldo. Jorge Mendes sudah bekerja sama dengan penyerang asal Portugal tersebut sejak 2003.

Baca Juga : Ronaldo Kembali Berulah Setelah Al Nassr Ditahan Imbang Al Khaleej

Ia menjadi sosok yang mengurus transfer Ronaldo ke Manchester United dan mengawali perjalanan kebintangan sang penyerang. Setelah dua dekade, hubungan Mendes dan Ronaldo disinyalir mulai retak.

Dilansir dari Sport Italia, Ronaldo dikabarkan siap mengakhiri kerja samanya dengan Mendes. Sikap yang ditunjukkan Ronaldo sebelum pindah ke Al Nassr dianggap menjadi alasan perpisahan ini.

CR7 memang diliputi sejumlah kontroversi sebelum menjejakkan kaki ke Liga Arab Saudi. Sang megabintang menggelar wawancara dengan jurnalis kontroversial asal Inggris, Piers Morgan.

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Ingin Meninggalkan Al Nassr

Dalam wawancara tersebut, Ronaldo mengungkapkan aib Manchester United dan rasa ketidakpuasannya berseragam Setan Merah. Wawancara tersebut membuat Manchester United dan Ronaldo sepakat untuk mengakhiri kontrak.

Di sisi lain, Mendes ternyata geram dengan wawancara yang dilakukan oleh Ronaldo bersama Piers Morgan. Mendes disebut tidak menyetujui sikap yang diambil oleh Ronaldo untuk pisah dari Man United.

Setelah wawancara tersebut, Mendes sebenarnya masih membantu Ronaldo mencari klub baru di Benua Eropa. Namun usaha Mendes tidak ada yang berhasil karena penawarannya selalu mendapat penolakan.

Baca Juga : Al Nassr Kalah dari Al Wahda di Semifinal Piala Raja Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Ngomel

Setelah usaha kerasnya tersebut, Mendes justru kini terancam berpisah dengan Ronaldo. Transfer Ronaldo ke Al Nassr benar-benar membuka babak cerita yang sepenuhnya baru.

Tidak hanya menjajal liga baru, Ronaldo juga harus melepas kerja sama dengan orang-orang yang sudah cukup dekat dengannya.

Sumber:  BolaSport.com

#Cristiano Ronaldo