Rabu, 21 Desember 2022 14:48

Kylian Mbappe Dikabarkan Bakal Tinggalkan PSG

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kylian Mbappe. (Foto: REUTERS)
Kylian Mbappe. (Foto: REUTERS)

Kylian Mbappe bahkan disebut siap menurunkan tuntutan gajinya demi memfasilitasi perpindahan dan berharap PSG menetapkan biaya transfer yang wajar, yaitu di bawah 150 juta euro

RAKYATKU.COM - Empat klub besar Eropa bersiap-siap merekrut Kylian Mbappe yang rencananya berpisah dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada musim panas tahun depan.

Seperti dikabarkan oleh media Spanyol, SPORT, Manchester United, Chelsea dan Liverpool dikabarkan sudah mengungkapkan minatnya. Sementara Real Madrid tetap memantau perkembangan.

Menurut laporan, Kylian Mbappe sedikit terpengaruh dengan kekalahan Prancis dari Argentina di final Piala Dunia 2022.

Baca Juga : Presiden PSG: Mbappé Harus Menandatangani Kontrak Baru Jika Ingin Bertahan di Klub

Top scorer dengan 8 gol di Piala Dunia 2022 itu menerima dukungan dari rekan setimnya, bahkan dari Presiden Prancis, Emmanuel Macron, yang memintanya untuk tetap bekerja keras untuk Prancis dan PSG.

Namun, penyerang yang genap berusia 24 tahun tersebut dikabarkan tak berminat untuk bertahan di klub tersebut setelah musim 2022/2023.

Mantan pemain AS Monaco itu sudah mengatakan bahwa ia tidak lagi bahagia dengan kebijakan keolahragaan PSG. Kylian Mbappe pun dikabarkan merasa bisa berkembang lebih baik di klub lain.

Baca Juga : Gol Lionel Messi Pastikan PSG Juara, Cristiano Ronaldo Gagal Bersama Al Nassr

Meski sempat ingin tetap bertahan di PSG, Kylian Mbappe kini mulai berpikir berbeda. Bursa transfer Januari 2023 hampir tidak mungkin menjadi momen perpindahan, tetapi ia bisa pergi pada Juni 2023.

Kylian Mbappe bahkan disebut siap menurunkan tuntutan gajinya demi memfasilitasi perpindahan dan berharap PSG menetapkan biaya transfer yang wajar, yaitu di bawah 150 juta euro.

Sebelumnya, Kylian Mbappe mengunggah pesan akun Twitter miliknya setelah kekalahan Prancis di final Piala Dunia 2022.

Baca Juga : Lionel Messi Dikabarkan Terima Tawaran Bergabung Klub Arab Saudi, Al Hilal

Dalam bahasa Prancis ia menuliskan: "Kami akan kembali!"

Sumber: Bola.com

#Kylian Mbappe #PSG