Jumat, 16 Desember 2022 17:57

H&M Resmi Membuka Gerai ke-61 di NIPAH PARK, Siapkan Voucher Hingga Rp1 Juta

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
H&M Resmi Membuka Gerai ke-61 di NIPAH PARK, Siapkan Voucher Hingga Rp1 Juta

Voucher dibagikan untuk 200 pelangga pertama

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Setelah sukses membuka gerai pertama di Makassar, tepatnya di Mal Ratu Indah pada Oktober 2020 lalu, H&M kembali membuka gerai keduanya di NIPAH PARK.

Gerai ke-61 di Indonesia ini dibuka secara resmi dengan upacara pengguntingan pita oleh Mr. Michael Mok selaku Chief of Staff H&M Indonesia dan Aang Priyanto selaku Store Manager NIPAH PARK.

Zumadi SM Anwar selaku KALLA Development & Construction Director dan Ricky Theodores selaku Chief Executive Officer KALLA Property turut meresmikan dan menyambut para pecinta H&M untuk masuk ke dalam toko, Jumat (16/12/2022), pukul 10.00 WITA, tepatnya di Lower Ground Floor.

Baca Juga : Ja & Joy Berkolaborasi dengan Aminda dan ThisisVibes hadirkan Levelup Runway Fashion Show

Pembukaan H&M kali ini mengundang antusias pengunjung yang sangat tinggi. Pasalnya, berbagai promo dan potongan harga hingga voucher Rp1.000.000 ditawarkan kepada pengunjung.

Voucher dibagikan untuk 200 pengunjung pertama pada hari pembukaan toko. Pembeli ke 1-10 dalam antrian mendapatkan voucher belanja sebesar Rp1.000.000. Pembeli ke 11-50 mendapatkan voucher belanja sebesar Rp350.000, dan pembeli 51-200 mendapatkan voucher belanja Rp150.000. Tidak ada syarat tambahan. Pengunjung hanya perlu menjadi 200 pengunjung pertama untuk mendapatkan vouchernya.

“Kami menutup tahun 2022 dengan pembukaan gerai H&M ke-61 di Indonesia berlokasi di NIPAH PARK, Makassar. Kami sangat senang melihat antusiasme dari pelanggan di Makassar dan berharap bahwa penambahan area bermain anak-anak di outdoor area dengan penawaran fashion at the best price in a sustainable way dapat dijangkau oleh lebih banyak fashion lovers di Makassar,” ungkap Country Manager PT Hindo, the franchised operator of H&M Indonesia, Anil Malhotra.

Baca Juga : Ja & Joy Jadi Ruang Magnetik Baru di NIPAH PARK

Walaupun antusiasme dan jumlah pengunjung yang datang di pembukaan H&M NIPAH PARK sangat tinggi, keamanan dan kenyamanan pengunjung tetap menjadi atensi utama pihak pengelola mal.

Tentunya dengan tetap bersinergi dan berkolaborasi dengan pihak H&M untuk menciptakan kenyamanan bagi pengunjung yang mengantri.

“Kami sangat mengapresiasi antusiasme masyarakat dan pengunjung atas pembukaan gerai H&M di NIPAH PARK yang sangat tinggi, sejak awal promosi hingga pembukaan hari ini. Walaupun ini gerai kedua, tapi antusiasnya luar biasa, bahkan ada pengunjung yang rela antri sejak larut malam. Antriannya pun rapi dan teratur. Semuanya berjalan lancar sampai pembukaan. Kami sangat mengapresiasi antusiasme dan semangat mereka. Kami juga berharap hadirnya gerai kedua H&M ini dapat menjadi angin segar bagi perekonomian di kota Makassar,” ungkap Datu Primadona Husain, Marketing & Communication Manager.

Baca Juga : 25 Tim Bertualang Bersama di “Let’s Explore the Park” Treasure Hunt NIPAH PARK

Tak sampai di situ, H&M juga membagikan hadiah tambahan kepada pelanggan yang mengantri melalui kompetisi Fashion Icons. Pada saat toko dibuka, H&M memilih 3 (tiga) pengunjung dari antrian dengan style paling stand out. Masing-masing mendapatkan voucher belanja senilai Rp500.000.

Khusus dalam rangka dibukanya H&M NIPAH PARK Makassar, pelanggan dapat menikmati opening offers mulai dari Rp49.900. Pemegang kartu kredit dan debit BCA dapat menikmati diskon hingga 25 persen untuk pembelian barang harga normal sampai dengan tanggal 19 Desember 2022. Tak ketinggalan diskon eksklusif hingga 60 persen, berlaku hingga 31 Desember 2022.

Melengkapi keseruan pembukaan H&M NIPAH PARK, pihak H&M menyediakan photo booth gratis bagi pengunjung yang melakukan transaksi, tanpa minimal pembelanjaan. Selain itu, pengunjung yang melakukan transaksi minimal Rp850.000 dapat mengikuti Claw Machine Games dan berkesempatan memenangkan voucher potongan belanja hingga 50 persen.

Baca Juga : Gino Mariani Buka Toko ke-17 di NIPAH Park Makassar.

H&M NIPAH PARK menjadi gerai pertama dan satu-satunya saat ini yang memiliki area bermain anak-anak di outdoor area dan terbesar di Indonesia.

#H&M #Nipah park