Senin, 05 Desember 2022 09:04

Danny Pomanto Tutup Kejuaraan Sepak Bola Wali Kota Cup V Makassar 2022

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Penutupan kejuaraan sepak bola Wali Kota Cup V Makassar 2022 di Lapangan Sultan Hasanuddin, Jalan Jenderal Sudirman, Ahad (4/12/2022).
Penutupan kejuaraan sepak bola Wali Kota Cup V Makassar 2022 di Lapangan Sultan Hasanuddin, Jalan Jenderal Sudirman, Ahad (4/12/2022).

Danny Pomanto mengungkapkan harapannya agar Wali Kota Cup selanjutnya bisa lebih baik.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto (Danny), menutup kejuaraan sepak bola Wali Kota Cup V Makassar 2022 di Lapangan Sultan Hasanuddin, Jalan Jenderal Sudirman, Ahad (4/12/2022). Onang FC dari Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) keluar sebagai juara.

Danny Pomanto dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kodam XIV/Hasanuddin yang telah meminjamkan lapangan Sultan Hasanuddin selama perhelatan kejuaraan ini.

 

Dia juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga kejuaraan sepak bola tahunan ini bisa sukses terselenggara.

Baca Juga : Mendagri Apresiasi Program Wali Kota Makassar, Dinilai Mampu Kendalikan Laju Inflasi

"Terima kasih atas partisipasi semua kesebelasan, seluruh pendukung. Terima kasih kepada penyelenggara dan wasit yang memimpin pertandingan," ungkap Danny Pomanto.

Ucapan rasa bangga dan bahagia juga terlontar dari Danny Pomanto. Sebab, tiap tahun partisipan bertambah, bahkan dari berbagai daerah hingga lintas provinsi.

Tercatat pada kejuaraan tahun ini, tim berasal dari 17 kabupaten/kota. Ada juga tim dari Kabupaten Majene, Sulbar, yang menjuarai kompetisi ini.

Baca Juga : Wali Kota Makassar Ucapkan Selamat atas Ujian Promosi Doktor Agus Surya Bakti

"Begitu juga dengan kualitas permainan yang terus meningkat. Rasa-rasanya tidak jauh beda dengan permainan yang sementara berlangsung di Qatar sana," ucapnya.

Sponsored by MGID

Danny Pomanto mengungkapkan harapannya agar Wali Kota Cup selanjutnya bisa lebih baik. "Terima kasih kepada panitia. Insyaallah selanjutnya semakin berkualitas, semakin bergengsi, semakin ramai. Kali ini 17 kabupaten yang ikut. Kalau perlu nanti se-Sulawesi," tutur Danny Pomanto.

Sekadar informasi Onang FC asal Sulbar berhasil menjuarai kompetisi usai mengalahkan Galaxy FC Angkatan Udara dengan skor 1-0 pada laga final.

#pemkot makassar #Wali Kota Cup V Makassar 2022