Selasa, 29 November 2022 20:00

Peringatan Hari KORPRI dan Guru Nasional di Barru, Bupati Ingatkan Netralitas ASN

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Barru, Suardi  Saleh
Bupati Barru, Suardi Saleh

Suardi Saleh menegaskan, peringatan HUT KORPRI ini hendaknya menjadi momentum untuk meningkatkan menjaga soliditas, solidaritas dan sinergitas KORPRI Kabupaten Barru.

RAKYATKU.COM, BARRU - Bupati Barru Suardi Saleh mengucapkan terima kasih dan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh keluarga besar KORPRI Kabupaten Barru atas sumbangsih dan pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Hal tersebut disampaikan Suardi Saleh ketika memimpin upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik (KORPRI) ke-51 tahun, dan Hari Guru Nasional tahun 2022, di halaman kantor Bupati Barru, Selasa pagi (29/11/2022).

 

Suardi Saleh menegaskan, peringatan HUT KORPRI ini hendaknya menjadi momentum untuk meningkatkan menjaga soliditas, solidaritas dan sinergitas KORPRI Kabupaten Barru.

Baca Juga : Mendagri Ingatkan Ancaman Inflasi, Bupati Barru Pilih Empat Strategi

"Keluarga KOPRI harus menjaga netralitas dan tidak terlibat pada politik praktis. Bekerja lah sesuai dengan aturan dan Standa Operasi Pelayanan," katanya.

Tak kalah penting, Bupati meminta  jajaran KORPRI Barru harus selalu melek teknologi informasi. Sehingga dalam menentukan kebijakan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat dilakukan secara cepat, tepat dan optimal.

"Bekerjalah dengan mengikuti perkembangan dan dinamika masyarakat namun tetap sesuai dengan aturan yang berlaku. Hal ini sesuai dengan tema peringatan HUT Ke 51 KORPRI Tahun 2022 ini yaitu 'KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi Untuk Negeri'," terangnya.

Baca Juga : Ketua TP PKK Barru Datangi Dua Kecamatan Bawa Bantuan untuk Korban Bencana

Selain peringatan KORPRI, dirangkaikan dengan Hari Guru Nasional Tahun 2022. Pesan Suardi Saleh agar guru terus berinovasi mewujudkan masa depan yang cerah untuk anak didik sesuai Kurikulum Merdeka Belajar.

Sponsored by MGID

Saat ini Pemkab Barru mendukung dan memprioritaskan pengangkatan guru  Honorer sebagai Aparatur Sipil Negara  (ASN) melalui seleksi ASN Pegawai  Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (ASN PPPK).

"Saya tidak menutup mata bahwa memang masih banyak hal yang perlu disempurnakan dalam program ini. Namun kita berusaha melaksanakan yang terbaik sesuai aturan," tandasnya. 

Penulis : Achmad Afandy
#Pemkab Barru #suardi saleh #HUT Korpri