Sabtu, 26 November 2022 15:00

PHRI Lepas Ratusan Peserta Fun Bike 2022, Hadiahnya Sangat Menarik

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
PHRI Lepas Ratusan Peserta Fun Bike 2022, Hadiahnya Sangat Menarik

Hadiahnya mulai dari voucher Hotel, Sepeda hingga Umrah

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Ratusan peserta Fun Bike Tour 2022 yang digelar PHRI berkumpul di pelataran parkir Hotel The Rinra Makassar, Sabtu (26/11/2022).

Peserta dilepas langsung oleh Ketua Umum PHRI Pusat, Haryadi Sukamdani.

Kegiatan ini akan digelar di 8 kota secara bertahap. Selain Makassar, kota lain yang juga menggelar Fun Bike ini adalah Padang, Bali, Palembang, Bogor, Yogyakarta, Mandalika, dan Jakarta. Jarak tempuh yang diperkirakan untuk tour adalah sekitar 30-40 kilometer.

Baca Juga : PHRI Bersama IHGMA dan ICA Sulsel Gelar Kompetisi Bandeng

Anggiat Sinaga sebagai Ketua PHRI Sulsel megatakan bersyukur karena Makassar menjadi salah satu kota lokasi penyelenggaraan Fun Bike 2022. 

“Acara ini sekaligus memperkenalkan pariwisata yang ada di Makassar dan Gowa dan pastinya akan membawa dampak yang baik bagi perekonomian lokal,” ucapnya.

Rute yang akan ditempuh adalah melalui CPI, Pantai Losari, Benteng Rotterdam, melewati Makam Sultan Hasanuddin, Balla Lompoa Gowa, dan kemudian kembali finish di The Rinra. 

Baca Juga : Tiba di Kota Ambon, Tim Langsung Disambut Kadisparbud Ambon

Nasrullah Karim sebagai Sekretaris PHRI Sulsel menambahkan agar setiap peserta dapat mengambil gambar di tiap-tiap landmark yang dilalui dan diunggah ke media sosial masing-masing, karena akan ada hadiah menarik dari panitia untuk foto terfavorit. 

Event ini mengadakan berbagai hadiah yang menarik, salah satunya adalah sepeda, dan juga voucher hotel. Yang paling ditunggu-tunggu adalah doorprize umrah dari panitia

#phri sulsel #Fun Bike Tour 2022