Jumat, 25 November 2022 12:10

FKS Land Tawarkan Apartemen Seharga Rp240 Juta Gratis AC dan Perabot

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
FKS Land Tawarkan Apartemen Seharga Rp240 Juta Gratis AC dan Perabot

Serah terima unit Bandaraya akan dilakukan serentak bulan Agustus 2023.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Sebagai bentuk komitmen, FKS Land sebagai salah satu pemgembang besar yang ada di kota Makassar, yang telah lebih dulu menghadirkan rumah impian bagi masyarakat seperti Alamanda, Akasia dan yang terbaru Utopia, hari ini, jumat (25/11) menggelar prosesi tutup atap atau topping off untuk proyek apartemen Bandaraya yang berada di kawasan kota mandiri Tallasa City.

Seremoni topping off ini dihadiri oleh direksi dan pimpinan FKS Land serta para agen property yang ada di Makassar. Topping off merupakan tanda selesainya pembangunan struktur apartemen 10 lantai.

Operation Division Head FKS Land, Lukas Budi Setiawan, saat ditemui di acara seremoni, mengungkapkan bahwa sejak di pamerkan ke masyarakat luas di awal bulan Februari 2021 lalu dan telah dilakukan peletakan batu pertama atau groundbreaking di bulan agustus tahun 2021, sebagai tanda pembangunan mulai di lakukan, animo masyarakat cukup baik. Sebagai bukti hingga saat ini penjualan tower Banda sudah mencapai 70 persen dan akan dilakukan serah terima serentak di bulan agustus 2023.

Baca Juga : Launching Perdana Utopia, Harga Mulai Rp500-an Juta Sudah Lengkap Furnitur

“Komitmen kami di FKS Land adalah memastikan proyek apartemen Bandaraya bisa serah terima tepat waktu yaitu 30 bulan kepada konsumen. Setelah tutup atap, fokus kami selanjutnya adalah tahap finishing untuk serah terima tower Banda di bulan Agustus 2023 nanti,” ungkapnya

Apartemen Bandaraya terdiri dari 10 lantai yang dilengkapi dengan sarana olahraga seperti gym outdoor. Apartemen Bandaraya terletak di dalam kawasan kota mandiri Tallasa City, yang masih terus berkembang dalam lahan seluas 700 hektar. Berbagai fasilitas melengkapi area ini seperti Eco Lifestyle Park TAMANA, Mitra 10, Ruko Home Improvement Center, Sekolah internasional, sekolah pelita kasih, Universitas Binus dan beberapa fasilitas yang lagi progres pembangunan.

Apartemen Bandaraya juga berada di lokasi yang strategis karena dekat dengan Universitas Hasanuddin, Universitas Islam Makassar, dan beberapa Sekolah dan Universitas Swasta lainnya.

Baca Juga : Launching Perdana Utopia, Harga Mulai Rp500-an Juta Sudah Lengkap Furnitur

“Tidak hanya menarik sebagai pilihan tempat tinggal mahasiswa yang sedang menjalankan studinya di Makassar, apartemen Bandaraya juga disiapkan sebagai produk investasi, Bandaraya menawarkan unit yang sudah full perabot seperti tempat tidur, kitchen dan garansi sewa selama satu tahun pertama setelah serah terima,"

Sponsored by MGID

Lebih lanjut Lukas mengatakan akhir tahun 2022 FKS Land menawarkan berbagai program menarik untuk masyarakat, seperti subsidi biaya KPR dan gratis AC.

"Manfaatkan program akhir tahun dari FKS Land sebelum unitnya habis karena selain menawarkan lokasi yang punya nilai investasi tinggi, Bandaraya juga memberikan garansi sewa kepada pemilik sebesar minimal RP1,6 juta per bulan selama setahun, sudah mendapatkan sertifikat strata title, jadi masyarakat tidak perlu ragu ,"tambah Eva Holling Lauw, Marketing Communications FKS Land.

Baca Juga : Launching Perdana Utopia, Harga Mulai Rp500-an Juta Sudah Lengkap Furnitur

Apartemen Bandaraya dibandrol dengan harga mulai Rp 240 jutaan yang bisa dimiliki dengan cara cash ataupun kredit melalui Bank-bank terpercaya yang sudah menjadi rekanan FKS Land seperti CIMB Niaga, Nobu, BNI, BRI.

#FKS Land #Apartemen Bandaraya #Topping Off