Jumat, 25 November 2022 11:10

Pelatih Brasil Berdoa di Masjid Sebelum Lawan Serbia

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tite saat mengunjungi masjid di Kota Doha jelang laga Brasil vs Serbia. (Foto: Twitter/@BrasilEdition)
Tite saat mengunjungi masjid di Kota Doha jelang laga Brasil vs Serbia. (Foto: Twitter/@BrasilEdition)

Sejumlah kabar menyebutkan Tite memang kerap melakukan hal sama saat membawa anak-anak asuhnya menghadapi sejumlah pertandingan internasional di manapun

RAKYATKU.COM - Pelatih timnas Brasil, Adenor Leonardo Bacchi mengunjungi masjid untuk berdoa sebelum anak-anak asuhnya menghadapi Serbia di fase Grup G Piala Dunia 2022 pada Jumat 25 November dini malam tadi.

Tite mengunjungi masjid di Kota Doha, dekat Grand Hamad Stadium usai memimpin sesi latihan ringan Neymar cs.

Tite mengunjungi masjid hari ini. Pelatih sering mengunjungi tempat-tempat keagamaan untuk berdoa," tulis kabar Timnas Brasil melalui akun Twitter resminya, Rabu (23/11).

Baca Juga : Hasil Piala Dunia: Argentina Kalahkan Meksiko, Messi Cetak Satu Gol

Sejumlah kabar menyebutkan Tite memang kerap melakukan hal sama saat membawa anak-anak asuhnya menghadapi sejumlah pertandingan internasional di manapun.

Di tempat peribadatan manapun, Tite menyempatkan diri untuk merenung, meditasi, dan memanjatkan doa.

 

Di Qatar, sepulang dari Masjid, Tite langsung kembali ke markas latihan timnas Brasil sekaligus penginapan di Westin Hotel, Kota Doha.

Baca Juga : Argentina vs Meksiko Berakhir Imbang di Babak Pertama

Brasil datang dengan status tim peringkat satu dunia. Raksasa Amerika Latin itu menjadi salah satu negara yang difavoritkan keluar sebagai juara Piala Dunia 2022.

Sponsored by MGID

Brasil membawa pemain-pemain terbaiknya ke Qatar. Sederet bintang di klub-klub papan atas di benua Eropa seperti Neymar Junior, Vinicius Junior, Casemiro, Thiago Silva, Marquinhos, hingga Alisson diboyong ke Piala Dunia 2022.

Melimpahnya stok penyerang berkualitas membuat Brasil bisa leluasa memainkan strategi menyerang dan penguasaan bola sepanjang laga. Para pemain Brasil sejak awal menegaskan bahwa timnya lahir dengan DNA menyerang.

Baca Juga : Hasil Piala Dunia: Kalahkan Denmark, Dua Gol Mbappe Pastikan Prancis ke 16 Besar

Sumber: cnnindonesia.com

#Piala Dunia #brasil #Serbia