Sabtu, 19 November 2022 16:21

Waktunya Beli Mobil, Hyundai Pettarani Tawarkan DP Hanya RP20 Jutaan Bisa Bawa Pulang Stargazer

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Waktunya Beli Mobil, Hyundai Pettarani Tawarkan DP Hanya RP20 Jutaan Bisa Bawa Pulang Stargazer

Promo akhir tahun mulai DP Rp20 jutaan angsuran Rp2 jutaan, cuti bayar selama satu tahun dan voucher belanja

RAKYATKU.COM, MAKASSAR-- Akhir tahun menjadi kesempatan baik bagi masyarakat untuk memiliki kendaraan impian Hyundai Stargazer. Kali ini PT Hyundai Motor Indonesia (HMID)menggelar hujan promo akhir tahun yang menawarkan berbagai promo menarik yang sayang jika dilewatkan.

Branch Manager area Makassar, William saat mengadakan jumpa pers, sabtu (19/11), di showroom Hyundai Pettarani jalan A. P. Pettrani Makassar, mengatakan saat ini merupakan waktu yang tepat bagi masyarakat yang ingin memiliki kendaraan baru, karena selain mendapatkan penawaran Uang muka (Down Payment) rendah mulai Rp20 jutaan, angsuran ringan mulai Rp2 jutaan, bunga nol persen, tenor hingga 7 tahun, dan cuti bayar selama 1 tahun.

" promo akhir tahun ini sebaiknya dimanfaatkan oleh masyarakat yang ingin mengganti mobil ataupun mau membeli mobil baru, karena promo akhir tahun yang ditawarkan cukup menarik dan belum tentu ada di waktu-waktu kedepannya," terangnya.

Baca Juga : Hyundai Ajak Penggunanya Liburan Seru Kunjungi Ikon kota Makassar

Selain penjualan mobil baru, Hyundai Pettarani juga mempunyai program tukar mobil lama dengan mobil baru atau Trade in paket hemat, yang ingin mengganti mobilnya dengan Hyundai bisa mendapatkan cashback sebesar Rp5 juta.

Selain itu, dari layanan aftersales, Hyundai memberikan gratis sparepart 3+1 tahun atau 60.000 kilometer, garansi 3+1 tahun atau 100.000 kilometer dan gratis pemeliharaan selama 5 tahun atau 75.000 kilometer, Voucher belanja jutaan rupiah dan garansi ganti baru mobil jika terjadi kerusakan hingga 75 persen.

Sedangkan dari segi perlindungan, Hyundai adalah salah satu kendaraan yang dikenal dengan teknologi tinggi utamanya pada sistem keamanan dan keselamatan berkendara atau safety.

Baca Juga : Semuanya Gratis di Tanggung Stargazer, Ini Juga Alasan Stargazer Kuasai Pasar Otomotif

"Hyundai memberi garansi jual kembali yang tinggi jika pelanggan ingin mengganti mobil lama dengan hyundai tipe baru, Hyundai juga memberikan asuransi kecelakaan kepada pengendara dan penumpangnya maksimal enam orang," tambahnya.

Lebih lanjut William menjelaskan bahwa agar lebih dekat dengan mssyarakat Hyundai Pettarani hadir di pameran Otomotif di Mal TSM 11-20 november 2022, GrandMal Maros, Phipo dan di beberapa tempat pameran lainnya, sehingga masyarakat yang ingin mencoba unit Stargazer atau unit lainnya dan merasakan langsung kecanggihan fitur-firur yang disematkan bisa langsung mengunjungi area pameran atau langsung ke kantor Hyundai Pettarani.

#Hyundai Stargazer #Hyundai Pettarani #Promo Akhir Tahun