Jumat, 30 September 2022 17:05

Tuju PPPK  Tenaga Kesehatan Formasi 2021 Terima SK Dari Bupati Luwu Utara

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kadis Kesehatan, Marhani Katma, menyerahkan SK kepada PPPK Kesehatan, Kamis (29/9/2022), di Aula Dinas Kesehatan (ft. ist)
Kadis Kesehatan, Marhani Katma, menyerahkan SK kepada PPPK Kesehatan, Kamis (29/9/2022), di Aula Dinas Kesehatan (ft. ist)

“Kompetensi PPPK dari tenaga kesehatan ini adalah perawat dan bidan yang akan bertugas di Puskesmas Bonebone, Lara, Limbong, Wonokerto, dan Baebunta,”

RAKYATKU.COM, LUWU UTARA - Tuju orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tenaga kesehatan formasi 2021 mendapatkan SK Pengangkatan dari Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani.

SK pengangkatan diterima pada Rabu 28 September 2022 yang diberikan secara simbolis oleh Bupati kepada 204 PPPK tenaga guru/pendidik dan 7 PPPK tenaga kesehatan, di Aula La Galigo

Kepala Dinas Kesehatan, Marhani Katma, melanjutkan penyerahan SK kepada 7 PPPK pada Kamis 29 September 2022.

“Kompetensi PPPK dari tenaga kesehatan ini adalah perawat dan bidan yang akan bertugas di Puskesmas Bonebone, Lara, Limbong, Wonokerto, dan Baebunta,” kata Marhani.

Dikatakan, tuju PPPK ini sebelum melaksanakan tugasnya mereka terlebih dahulu akan mengikuti kegiatan orientasi yang dilaksanakan Dinas Kesehatan dan Puskesmas.

“Tujuannya adalah memberikan kesempatan kepada PPPK untuk mengenali organisasinya, dan dapat memahami sebagai anggota yang tergabung dalam korps kesehatan,” terangnya.

#Indah Putri Indriani #pemkab luwu utara