Senin, 31 Oktober 2022 16:07

Kapolda Sulsel Lepas Personil BKO Pengamanan KTT G20 Bali

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kapolda Sulsel Lepas Personil BKO Pengamanan KTT G20 Bali

"Personil Ditlantas Polda Sulsel dan jajaran di BKO kan KTT G20 selama 20 hari. Selain menjalankan tugas pengamanan, kita juga berharap personil bisa menjaga kesehatan,"

RAKYATKU.COM, MAKASSARKapolda Sulsel, Irjen Pol. Nana Sudjana melapas 100 personil untuk pengamanan Konfrensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali. Sebagaimana diketahui kegiatan ini akan dilaksanakan  pada tanggal 15 hingga Tanggal 16 November 2022.

Pelapasan dilakukan di Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Sulsel di Aula Biru Ditlantas Polda Sulsel pada Selasa (31/10/22). Pelepasan ini juga hadiri langsung oleh Dirlantas Polda Sulsel, Kombes Pol Faizal dan para pejabat utama Ditlantas Polda Sulsel.

Kapolda dalam arahannya berharap seluruh personil yang bertugas di G20 dapat berkontribusi dan menjalankan amanah dengan baik dalam menjalankan tugas.

Baca Juga : Polda Sulsel Tangkap 225 Tersangka Dalam 20 Hari, Ada PNS

"100 personil Ditlantas Polda Sulsel dan jajaran di BKO kan KTT G20 selama 20 hari. Selain menjalankan tugas pengamanan, kita juga berharap personil bisa menjaga kesehatan," kata Kapolda Sulsel.

Kapolda Sulsel juga menekankan pada personil yang ditugaskan tersebut, dapat menjaga nama baik pimpinan dengan mengembang tugas sesuai yang diberikan. 

Para personel akan diberangkatkan dari Makassar menuju Bali pada Selasa (1/11) siang. Mantan Kapolda Nusa Tenggara Barat itu meminta semua personel yang diamanahkan bertugas di KTT G20 menjalankan tugas dengan baik.

Baca Juga : Kejuaraan Voli Kapolda Cup 2023 Berakhir, Dimenangkan Tim Pinrang

"Besok siang anggota kami akan berangkat menuju Bali. Pak Dirlantas sudah memberikan latihan kepada anggota. Saya harap mereka bisa menjalankan tugas dengan baik," terangnya.

Usau melepas personil Pengamanan KTT, Irjen Pol. Nana Sudjana juga melakukan pengecekan di gerai pelayanan surat kendaraan bermotor. 

#kapolda #KTT G20