Minggu, 30 Oktober 2022 11:34

Ribuan peserta padati fun walk semen Tonasa ke 54

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ribuan peserta hadiri jalan sehat semen Tonasa pasca pandemic
Ribuan peserta hadiri jalan sehat semen Tonasa pasca pandemic

"Kami berharap, dengan keterlibatan para UMKM dan masyarakat sekitar, setidaknya dapat menambah penghasilan para pedagang lokal ini," sebutnya.

RAKYATKU.COM, PANKKEP  - Semen Tonasa kembali menyelenggarakan jalan santai di area sekitar perusahaan. Kegiatan yang diberi tajuk Fun Walk Semen Tonasa ini merupakan rangkaian kegiatan yang diadakan dalam rangka HUT ke-54 PT Semen Tonasa.

Puluhan ribu peserta yang sebagian besar besarnya berasal dari Pangkep tampak antusias mengikuti jalan santai yang dimulai dari depan swalayan Koperasi Semen Tonasa dan selesai di Area Kantor Pusat PT Semen Tonasa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, sabtu pagi (29/10/22).

Hadir pula dalam kegiatan Bupati Kabupaten Pangkep Muhammad Yusran Lalogau beserta Forkopimda, serta Direktur Utama PT Semen Tonasa Mufti Arimurti, Direktur Keuangan Ginarko Isnubroto, Direktur Operasi Winardi, GM Komunikasi dan Hukum Andi Muhammad Said Chalik serta jajaran Band 1 PT Semen Tonasa.

Baca Juga : Pj Gubernur Sulsel Jalan Santai Bersama Warga dan Cek Harga Kebutuhan Pokok di Pasar Bantaeng

Bupati Pangkep Muhammad Yusran Lalogau memberikan apresiasi kepada semen Tonasa dan berharap Tonasa selalu dekat dengan masyarakat Pangkep dan bisa membangun ekonomi pascapandemi, sambutnya

"Alhamdulillah, tahun 2022 ini PT Semen Tonasa insya Allah akan merayakan hari jadinya yang ke-54. Fun Walk ini merupakan salah satu bentuk usaha perusahaan dalam berbagi kebahagiaan dengan masyarakat Pangkep," ingkatnya.

Semoga dapat semakin mempererat tali silaturrahmi antara perusahaan dengan seluruh pemangku kepentingan terkait, termasuk masyarakat sekitar perusahaan.”tambah Dirut semen Tonasa Mufti Arimurti

Baca Juga : Berhadiah Umroh Swissbelcourt Makassar Sukses Gelar Fun Walk

Andi Muhammad Said Chalik , GM Komunikasi dan Hukum PT Semen Tonasa menyebutkan total doorprize dalam Fun Walk tahun ini membuka 540 item yang diundi untuk para peserta.

"Sekitar 540 hadiah doorpriz, hadiah utama 2 buah paket umrah, 2sepeda motor, ratusan barang elektronik dan perlengkapan rumah tangga yang juga siap dibagikan kepada peserta Fun Walk," katanya.

Said menambahkan, bahwa dalam pelaksanaan Fun Walk ini, perseroan juga melibatkan dan berkolaborasi dengan panitia lokal yang berasal dari warga yang tinggal di dekat perusahaan. Selain itu, panitia juga melibatkan para pelaku UMKM untuk mengisi beberapa tenant yang disediakan.

Baca Juga : Jalan Santai DPD II Golkar Barru Diikuti Ribuan Masyarakat

"Kami berharap, dengan keterlibatan para UMKM dan masyarakat sekitar, setidaknya dapat menambah penghasilan para pedagang lokal ini," sebutnya.

Penulis : Tajuddin Mustaming
#jalan santai #ulang tahun