Jumat, 28 Oktober 2022 13:00

Bupati Iksan Iskandar: Terima Kasih Atas Perhatian Bapak Gubernur Kepada Masyarakat Jeneponto

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Iksan Iskandar: Terima Kasih Atas Perhatian Bapak Gubernur Kepada Masyarakat Jeneponto

Tak hanya dibidang infrastruktur, kata Iksan Iskandar, bahwa Gubernur termuda di Indonesia ini memiliki jiwa kepedulian sosial yang tinggi

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar mengakui besarnya perhatian Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman terhadap masyarakat Sulsel terutama di Kabupaten Jeneponto.

Hal itu diungkapkan Iksan saat acara peresmian ruas jalan Boro yang berada di Desa Rumbia, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto pada Selasa 25 Oktober 2022 lalu.

 

"Jalan ini sudah lama dinantikan masyarakat. Terima kasih setinggi-tingginya atas atensi dan perhatian bapak Gubernur kepada masyarakat Jeneponto," katanya saat itu.

Baca Juga : Realisasi Investasi Sulsel Capai Rp14,2 Triliun, Lewati Target RPJMD

Terlebih kehadiran langsung Gubernur Andi Sudirman di tengah masyarakat, bahkan berdialog bersama warga daerah Butta Turatea ini.

"Jalan yang menjadi keluhan masyarakat, kini sudah dikerjakan. Atas nama masyarakat Jeneponto, terima kasih kepada bapak Gubernur atas perbaikab jalannya," pungkasnya.

Tak hanya dibidang infrastruktur, kata Iksan Iskandar, bahwa Gubernur termuda di Indonesia ini memiliki jiwa kepedulian sosial yang tinggi.

Baca Juga : Mendagri Ingatkan Ancaman Inflasi, Bupati Barru Pilih Empat Strategi

Di lokasi yang sama, Gubernur Andi Sudirman menyerahkan bantuan santunan kemanusiaan kepada ahli waris korban musibah tanah longsor yang terjadi di Dusun Kompasa, Desa Loka, kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto 14 Oktober 2022 lalu.

Sponsored by MGID

"Dua minggu lalu terjadi tanah longsor, ada 3 korban jiwa. Bantuan bapak Gubernur sudah bertubi-tubi, baik berupa tenaga (tim) maupun material (bantuan logistik). Hari ini diberikan lagi santunan kepada para ahli waris," pungkasnya.

#Pemprov Sulsel #Bupati Jeneponto #Andi Sudirman Sulaiman #iksan iskandar