Kamis, 20 Oktober 2022 21:24

Menjadi Hotel ke-33, Hotel Santika Batam Resmi Beroperasi.

Lisa Emilda
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Menjadi Hotel ke-33, Hotel Santika Batam Resmi Beroperasi.

Hotel Santika Batam adalah hotel bintang 3 yang memiliki 136 kamar dengan tiga tipe kamar yaitu Superior, Deluxe dan Suite. Hotel Santika Batam juga difasilitasi dengan meeting room, gym dan kolam renang. Terletak di area Batam Center.

RAKYATKU.COM,BATAM-- Hotel Santika Batam resmi beroperasi dan menerima tamu, Peresmian ini turut di hadiri Walikota Batam, Kapolresta Balerang,Ketua BP Batam dan Forkopimda yang ada di kota Batam, kamis (20/10/2022).

Acara peresmian ini ditandai dengan pemukulan gong dan pemotongan tumpeng oleh para direksi PT Multi Daya Investama sebagai tanda penyerahan unit untuk di kelola dan dioperasikan kepada Direktur PT Grahawita Santika dan General Manager Hotel Santika Batam.

Walikota Batam , Muhammad Rudi dalam sambutannya menyambut baik pembukaan Hotel Santika di wilayahnya, melihat lokasi hotel ini berada di kawasan Batam center dengan pemandangan terbaik kota Batam, Ia yakin Hotel Santika mampu mengakomodir tamu lokal maupun international.

" Pemerintah kota akan mendukung dan mensupport para pebisnis yang ingin berinvestasi di kota Batam, karena dengan begitu akan membantu memutar roda perekonomian di kota Batam, artinya ada penyerapan tenaga kerja lagi,angka pengangguran berkurang," ungkapnya.

General Manager Hotel Santika Batam, Sukardi mengatakan terimakasih banyak atas support pemerintah kota sehingga, hari ini Hotel Santika Batam bisa beroperasi dan melayani tamu, begitu juga dengan Kapolrestabes Balerang, AKBP Nugroho Tri Nuryanto, atas kerjasamanya sejauh ini dan semua forkopimda juga para tamu yang sudah meluangkan waktu untuk hadir di acara peresmian hotel santika Batam.

Hotel Santika Batam adalah hotel bintang 3 yang memiliki 136 kamar dengan 3 tipe kamar yaitu Superior, Deluxe dan Suite. Hotel Santika Batam juga difasilitasi dengan meeting room, gym dan kolam renang. Terletak di area Batam Center, Hotel Santika Batam sudah dilengkapi dengan Gurindam Restaurant yang berada di lantai 11 yang menyajikan pemandangan terbaik kota Batam.

Memiliki sarana umum seperti Hang Nadim International Airport, Sekupang International Fery Port, Rumah Sakit, pusat perbelanjaan dan berbagai pusat bisnis dapat ditempuh hanya dengan 15 menit berkendara dari Hotel Santika Batam.

“Posisi kami sangat strategis, yaitu di bundaran Batam Centre. Sehingga kami yakin dan optimis bahwa hotel Santika Batam akan menjadi pilihan akomodasi terbaik.”ucapnya

Hotel Santika Batam merupakan Hotel Santika ke 33 dalam kelompok Hotel Santika berbintang 3 dan merupakan property ke-119 yang saat ini dikelola oleh Santika Indonesia Hotels & Resorts. Sampai saat ini property Santika Indonesia Hotels & Resorts telah tersebar di lebih dari 40 kota di Indonesia dengan 7 brand utama: The Samaya dan The Kayana yang tergabung dalam The Royal Collection sebagai boutique villa, The Anvaya berbintang 5, Hotel Santika Premiere berbintang 4, Hotel Santika berbintang 3, Kampi Hotel sebagai instagenic hotel berbintang 3 dan Amaris Hotel sebagai Smart Hotel.

Download aplikasi MyValue di iOS atau Google Play Store lalu daftar menjadi member Santika Indonesia dan nikmati keuntungannya di semua jaringan hotel Santika Indonesia Hotels & Resorts. Untuk kemudahan pembookingan dengan harga terbaik download aplikasi MySantika di iOS atau Google Play Store.