Jumat, 14 Oktober 2022 14:24

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kapolsek Bola Ingatkan Soal Hewan Ternak

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kapolsek Bola Ingatkan Soal Hewan Ternak

"Kami Menghimbau kepada masyarakat untuk bersatu dan bekerja sama dalam mengawasi keamanan dan mencegah tindak kriminal"

RAKYATKU.COM, WAJO - Kapolsek Bola, Polres Wajo IPTU Alfian Muhahir menyampaikan himbauan kamtibmas kepada jamaah Masjid Nurul Hidayah Lingk. Jangkali Kel. Solo, Kec. Bola, Kabupaten Wajo pada Jumat (14/10/2022)

Kapolsek mengatakan bahwa, silaturahmi Kamtibmas ini bertujuan untuk membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dengan warga masyarakat. Hal ini sebagai upaya menciptakan situasi yang kondusif di Kel. Solo secara khusus dan di Kec. Bola secara umum.

Ia menghimbau masyarakat Kel. Solo untuk ikut serta menjaga situasi kamtibmas dan interaksi positif sehingga menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Baca Juga : Jaga Stabilitas Pangan, Bupati bersama Forkopimda Cek Harga Sembako di Pasar Mini Sengkang

"Kami menghimbau masyarakat untuk bersatu dan bekerja sama dalam mengawasi keamanan dan mencegah tindak kriminal," ucapnya.

Kapolsek juga mengingatkan tidak terpengaruh untuk konsumsi minuman keras dan pergaulan bebas lainnya yang dapat merusak masa depannya, sehingga dapat memicu kenakalan remaja, perkelahian kelompok dan sebagainya.

"Tingkatkan pengawasan terhadap hewan ternak berupa sapi yang di lepas secara liar, agar mengikat atau menambatkan tidak jauh dari rumah sehingga tidak liar dan lepas sampai dipinggir jalan umum yang dapat mengganggu pengendara dan memancing pelaku tindak pidana atau pencurian ternak," terangnya.

Baca Juga : Pastikan Stok dan Harga Beras Stabil Jelang Ramadhan, Kasat Intelkam Polres Wajo Sasar Sejumlah Pasar

 

Penulis : Abd Rasyid. MS
#polres wajo #Polda Sulsel