Jumat, 07 Oktober 2022 16:54

Tiga Karyawan Koperasi Dianiaya di Gowa, Satu Meninggal Dunia dan Dua Kritis

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi pembunuhan (iStockphoto/Marccophoto)
Ilustrasi pembunuhan (iStockphoto/Marccophoto)

"Saksi hanya melihat pria berbadan tinggi dengan memegang sebilah badik. Kita belum bisa mengulik keterangan korban karena masih perawatan,"

RAKYATKU.COM - Aksi dugaan pembunuhan dan penganiayaan sadis menggunakan senjata tajam terjadi di Kabupaten Gowa.

Kasi Humas Polres Gowa, AKP Hasan Fadhlyh menyatakan kejadian tersebut diperkirakan terjadi pukul 01.30 WITA di kantor koperasi simpan pinjam di BTN Gangga Permai, Kelurahan Tamallayang, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa.

Ada tiga orang korban dalam kejadian tersebut. Satu diantaranya meninggal dunia dan dua orang lainnya dalam kondisi kritis. Para korban diantaranya berinisial IB (21) meninggal dunia, PA (20) mengalami luka-luka dan AN (20) yang juga menderita luka-luka.

Baca Juga : Mayat Bayi Terbungkus Plastik Ditemukan di Kebun Ubi Gegerkan Warga

"Kejadiannya sekitar jam 1 lewat dini hari. Satu korban meninggal dunia di tempat, dua lainnya dievakuasi ke rumah sakit terdekat Takalar untuk mendapatkan perawatan intensif. Korban yang meninggal dunia telah dibawa ke RS Bhayangkara oleh Dokpol," kata Hasan.

AKP Hasan mengatakan, keterangan dari saksi mengatakan melihat ada seseorang yang datang membawa badik.

 

"Saksi hanya melihat pria berbadan tinggi dengan memegang sebilah badik. Kita belum bisa mengulik keterangan korban karena masih perawatan," sebutnya.

Baca Juga : Belasan Remaja Digelandang Polisi Setelah Kedapatan Pesta Miras

Dijelaskan pula bahwa saat kejadian para korban sementara beristirahat. TKP diketahui merupakan fasilitas kantor yang juga menjadi tempat tinggal para korban.

Sponsored by MGID

Saat kejadian para korban sementara istirahat.

"TKP rumah sekaligus fasilitas kantor. Rumah sekaligus kantor tempat koperasi simpan pinjam yang ditempati tiga korban. Pagar ada. Pintu dalam keadaan tertutup tapi tidak dikunci," jelasnya.

Baca Juga : Remaja 18 Tahun Diamankan Unit Jatanras Polres Gowa

Pasca kejadian tersebut, pihak kepolisian telah mengambil tindakan untuk mencari tahu siapa pelakunya. Sementara itu lokasi kejadian tidak memiliki CCTV.

"Tetap, jika ada kejadian kriminal polisi pasti respon cepat. Pelaku masih lidik. Tidak ada CCTV," sebutnya.

#pembunuhan #Polres Gowa