Jumat, 07 Oktober 2022 14:22

Pj Sekda Sidrap Lantik ASN

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pj Sekda Sidrap Lantik ASN

Adapun jumlah pejabat fungsional yang dilantik sebanyak 114 dari pendaftaran CPNS dan 7 orang dari pengangkatan jabatan pelaksanaan peralihan

RAKYATKU.COM, SIDRAP - Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Sidrap H Basra Melantik dan mengambil sumpah pengangkatan pertama jabatan fungsional lingkup pemerintah Kabupaten Sidenreng Rappang di Baruga Kompleks SKPD pada Jumat (7/10/2022).

Kegiatan dihadiri Asisten I Muhammad Iqbal, Kepala BKPSDM Muhammad Arsul serta pejabat OPD lainnya.

Mewakili Bupati Sidrap, Penjabat Sekertaris daerah dalam arahannya mengatakan selamat kepada seluruh ASN yang sudah dilantik untuk terus meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya kepada masyarakat, bekerja lebih profesional dan menjadikan jabatan sebuah amanah.

Baca Juga : Hadiri Apel Besar Akhir Masa Jabatan Gubernur Sulsel, Bupati Sidrap Apresiasi Dedikasi Andi Sudirman Sulaiman

Basra juga berpesan bahwa pejabat fungsional berkompeten di bidangnya, maka segera untuk beradaptasi, bekerja mencari solusi-solusi baru untuk menyelesaikan persoalan.

"Niatnya bekerja dengan ikhlas, tidak tertutup kemungkinan teman-teman yang baru dilantik dan diambil sumpahnya yang tadinya fungsional kedepannya akan menjadi struktural," pesan Basra.

Adapun jumlah pejabat fungsional yang dilantik sebanyak 114 dari pendaftaran CPNS dan 7 orang dari pengangkatan jabatan pelaksanaan peralihan. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional ini juga dilakukan secara luring.

Baca Juga : Pemkab Sidrap Terima Penghargaan Pembangunan Daerah 2023

 

Penulis : Hasrul Nawir
#Bupati Sidrap #Dollah Mando #Kabupaten Sidrap