Kamis, 06 Oktober 2022 23:12

Bocah 8 Tahun Dilaporkan Terseret Arus di Gowa

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bocah 8 Tahun Dilaporkan Terseret Arus di Gowa

RH, bocah 8 tahun dilaporkan tenggelam saat bermain bersama temannya di bantaran kanal sungai BTN Nusa Indah pada Kamis (6/10/2022) sore

RAKYATKU.COM - Hujan dengan intensitas tinggi mengguyur beberapa wilayah Sulawesi Selatan. Hal ini menyebabkan genangan air di beberapa titik seperti yang terjadi di BTN Nusa Indah, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulsel.

Hal ini diduga dimanfaatkan anak-anak untuk bermain hingga mengakibatkan satu orang bocah dikabarkan tenggelam dan terseret arus.

RH, bocah 8 tahun dilaporkan tenggelam saat bermain bersama temannya di bantaran kanal sungai BTN Nusa Indah pada Kamis (6/10/2022) sore.

Baca Juga : Warga Suli Dilaporkan Hilang Saat Cek Pompa Air

Kepala Kantor Basarnas Sulsel, Dr. Djunaidi mengatakan laporan diterima Pihak Basarnas Sulsel dari Babinsa setempat menjelang magrib. Dari informasi tersebut, Basarnas langsung menerjunkan personel ke lokasi melakukan pencarian.

"Personel sudah berada di lokasi kejadian dan bersama Tim Sar Gabungan melakukan pencarian. Proses pencarian dilakukan meskipun malam hari, dibantu dengan penerangan senter untuk menyisir lokasi korban diduga tenggelam menuju ke arah hilir," katanya.

"Tim Sar Gabungan melakukan penyisiran sepanjang lebar kanal sungai menuju hilir untuk mencari keberadaan korban," lanjutnya.

#basarnas #orang hilang