Kamis, 29 September 2022 17:25

Zulham Arief Nakhodai Koni Parepare

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Zulham Arief Nakhodai Koni Parepare

Zulham menegaskan nyawa KONI Parepare ada di tangan Cabor. Dirinya ingin setelah Musorkot, cabor kembali bersatu untuk kemajuan olahraga Parepare.

RAKYATKU.COM, PAREPARE -- Ketua Yongmoodo Parepare, Zulham Arief terpilih sebagai ketua KONI Parepare periode 2022-2026 setelah berhasil menghimpun 18 dukungan dari 30 cabang olahraga.

Selain Zulham sebagai ketua terpilih, Musorkot juga menunjuk dua formature. Yakni Ketua Federasi Panjang Tebing Indonesia (FPTI) Parepare Muhammad Yusuf MR dan Ketua Ikatan Sepeda Indonesia (ISI) Parepare Muhammad Basri.

Usai ditetapkan sebagai Ketua terpilih, Zulham menyampaikan terima kasih atas dukungan para cabor.

Baca Juga : Wali Kota Parepare Minta KONI Bentuk Pengurus Cabor Esports

“Terima kasih kepada teman-teman tetap pada barisan yang telah kita bentuk, tetap solid melanjutkan semua support nya dalam keadaan apapun,” ujarnya.

Zulham menegaskan nyawa KONI Parepare ada di tangan Cabor. Dirinya ingin setelah Musorkot, cabor kembali bersatu untuk kemajuan olahraga Parepare.

 

Sesungguhnya nyawa KONI itu cabor, KONI itu hanya sebagai federasi yang menaungi. Mari kita melupakan perselisihan, jangan ada saling menjatuhkan,” katanya.

Baca Juga : Diduga Ada Oknum 'Bermain' di Porprov Sulsel, Hasil Perolehan Medali Mendadak Berubah

Dirinya siap bekerja cepat untuk meraih target dari sejumlah agenda ke depan. Termasuk Porprov Sinjai-Bulukumba.

Sponsored by MGID

“Agenda kita ke depan itu banyak. Ada Porprov yang menunggu. Insyaallah saya siap bekerja cepat dan bergerak tepat untuk mencapai target,” ungkap dia.

Ketua PBSI Parepare Ruslan Mallang menitip sejumlah harapan di tangan Zulham yang memimpin KONI. Dua di antaranya, yakni peningkatan pembinaan atlet dan transparansi dana.

Baca Juga : Kunjungi 23 Pusat Pelatihan Cabor KONI Parepare, Ketua Zulham Arief Optimis 5 besar PORPROV XVII

”Harapan kami sebagaimana yang disampaikan ketua terpilih, bagaimana mendorong pembinaan atlet dari tingkat A, B dan C. Terus masalah transparansi anggaran di Cabor mungkin itu yang paling pokok,” harapnya.

Adapun rangkaian agenda Musorkot KONI Parepare; pembukaan, sidang pleno 1 membahas pengesahan agenda acara dan tata tertib, pemilihan pimpinan sidang, dan penyerahan pimpinan sidang.

Selanjutnya, sidang pleno 2 membahas dan menetapkan LPJ pengurus KONI sebelumnya. Di sidang pleno 2 juga dipaparkan laporan hasil penjaringan Calon Ketua KONI Parepare. Terakhir, pemilihan Ketua Umum dan Ketua Formatur. 

Penulis : Hasrul Nawir
#koni parepare #Zulham Arief