Jumat, 16 September 2022 22:08

Toyota Trust Laporkan Kenaikan Penjualan 15 Persen Selama Agustus

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Toyota Trust hadir di semua cabang Kalla Toyota di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.
Toyota Trust hadir di semua cabang Kalla Toyota di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

Ini tidak terlepas dari kemudahan pelanggan untuk melakukan tukar tambah dan memilih langsung unit mobil bekas yang diinginkan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Toyota Trust, lini bisnis Kalla Toyota, yang bergerak dalam bisnis jual beli mobil bekas memperlihatkan transaksi penjualan meningkat selama Agustus 2022.

Khusus Agustus, Toyota Trust mencatat peningkatan penjualan 15 persen dibanding capaian Juli 2022, bahkan tumbuh jauh lebih tinggi dibanding 2021.

Ini tidak terlepas dari kemudahan pelanggan untuk melakukan tukar tambah dan memilih langsung unit mobil bekas yang diinginkan. Toyota Trust hadir di semua cabang Kalla Toyota di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Program penjualan yang diberikan pun menyesuaikan kebutuhan pelanggan.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Posko Siaga Lebaran 24 Jam di Musim Mudik Lebaran 2024

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, mengungkapkan proses taksasi tukar tambah kendaraan makin diminati pelanggan sejak hadirnya Toyota Trust.

Tukar tambah kendaraan, kata dia, hadir menjadi solusi untuk mendapatkan kendaraan baru atau melakukan upgrade kendaraan ke tipe yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Selain itu, jika ada kelebihan nilai taksasi dari hasil tukar tambah kendaraan, pelanggan dapat menggunakannya untuk berbagai kebutuhan lainnya. Dengan demikian, pelanggan mendapatkan double impact, yakni mendapatkan mobil baru dan juga mendapatkan value lebih dari hasil jual kendaraan lamanya.

Baca Juga : Selamat Kalla Toyota Juanda dan Martadinata Raih Penghargaan Best Outlet Trade-in Performance Di Toyota Dealer Convention 2024

"Terima kasih atas antusias masyarakat yang telah mempercayakan Toyota Trust. Toyota Trust juga menghadirkan program subsidi hingga Rp5 juta jika masyarakat ingin menjual mobil bekasnya dan melakukan trade in ke mobil Toyota baru. Toyota Trust menerima segala brand mobil yang ingin dijual masyarakat. Toyota Trust tentunya memberikan harga terbaik dengan proses taksasi yang transparan," ungkap Suliadin, Jumat (16/9/2022).

Untuk September ini, Toyota Trust memberikan program menarik berupa lucky draw berhadiah motor Keeway Shiny bagi pelanggan yang beruntung periode penjualan Agustus hingga September 2022.

Promo ini berlaku untuk seluruh area Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Untuk masyarakat yang berada di wilayah Makassar, Maros, dan Gowa, Toyota Trust memberikan spesial benefit berupa voucher ganti oli 3,5 liter dari OtoXpert.

Penulis : Lisa Emilda
#Kalla Toyota #Kalla Group