Minggu, 28 Agustus 2022 16:53

Taufan Pawe Lantik Pengurus DPD II Golkar Takalar Masa Bakti 2021 - 2026

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Taufan Pawe Lantik Pengurus DPD II Golkar Takalar Masa Bakti 2021 - 2026

"Tidak ada lagi bayar - bayaran di Golkar. Kader telah menjadi subjek bukan objek eksploitasi"

RAKYATKU.COM, TAKALAR - Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe melantik kepengurusan DPD II Golkar Takalar masa bakti 2021 - 2026. Pelantikan dilaksanakan di Alun - alun Lapangan Makkatang Dg. Sibali, Kabupaten Takalar pada Minggu 28 Agustus 2022.

Pelantikan ini dirangkaikan dengan acara Pengukuhan Sahabat Airlangga Hartarto, penyamatan atribut Partai Golkar kepada masyarakat, bantuan dana anak yatim dan UMKM, serta peresmian Kantor DPD II Golkar Takalar.

TP mengapresiasi acara pelantikan Ketua DPD II Golkar Takalar Zulkarnain Arif. Pasalnya pelantikan tersebut dihadiri 5.000 massa simpatisan Partai Golkar.

Baca Juga : Usai Hadiri Open House Airlangga, TP Minta Waspadai 'Makelar' Usungan Cakada Golkar dan Pimpinan Dewan

"Ini pertanda marwah Partai Golkar telah kembali. Saya yakin di bawah komanda bapak Zulkarnain, Golkar Takalar kembali berjaya. Sudah sepantasnya beliau kita mendorong maju dan kita antar terpilih menjadi bupati Takalar," katanya.

Wali Kota Parepare dua periode ini berharap, kembalinya kejayaan Partai Golkar di Takalar harus selaras dengan kemenangan Pemilu 2024 mendatang. Terutama mengantarkan Ketua Umum Airlangga Hartarto terpilih menjadi presiden di 2024.

"Saya minta kader wajib memenangkan simbol kemuliaan partai kita bapak Airlangga Hartarto terpilih sebagai presiden 2024. Ini fardu ain. Tidak ada tawar menawar lagi," kata Taufan Pawe.

Baca Juga : Depan Airlangga, Taufan Pawe Tegaskan Golkar Sulsel All Out Menangkan Prabowo-Gibran

Dirinya menambahkan, di bawah kepemimpinannya, paradigma Golkar Sulsel telah berubah. Tidak ada lagi bayar - bayaran di bawah meja. Semuanya transparan. Transaksi untuk kepentingan pribadi atau kelompok sudah hilang.

"Tidak ada lagi bayar - bayaran di Golkar. Kader telah menjadi subjek bukan objek eksploitasi. Kalau tangannya sudah basah, keringatnya sudah bercucuran, berikan haknya. Kader harus nyaman dan sejuk di rumahnya sendiri," jelasnya.

Sementara Ketua DPD II Golkar Takalar Zulkarnain Arief menegaskan, siap mengantar Taufan Pawe menjadi Gubernur Sulsel dan Airlangga presiden di Pemilu 2024. Harga mati bagi Golkar untuk kemenangan Airlangga dan TP di Takalar.

Baca Juga : Sepak Terjang Advokat Taufan Pawe yang Kini Masuk Tim Hukum Prabowo-Gibran

“Kita kembalikan kejayaan Golkar di Takalar. Kita antar TP Gubernur dan Airlangga Presiden,” teriak Zulkarnain.

Tak hanya itu, dirinya berkomitmen memenangkan semua acara Pemilu 2024. peningkatan kursi DPRD dari empat kursi menjadi 12 kursi.

"Insya Allah saya akhirnya berkomitmen pada 2024, kita menangkan semua event pemilu. Begitupun DPRD, target saya 12 kursi bisa kita capai,".

Baca Juga : Berprestasi dan Bersih, DPP Golkar Tunjuk Taufan Pawe sebagai Bacalon Gubernur Sulsel

Pelantikan Golkar Takalar juga dihadiri Sekretaris DPD I Golkar Sulsel Andi Marzuki Wadeng, Ketua AMPG Sulsel Rahman Pina, Ketua KPPG Sulsel dr Salwa Mochtar, Wakil Ketua Golkar Sulsel La Kama Wiyaka, Anggota DPR RI Hamka B Kady, Anggota DPRD Sulsel Arfandy Idris, Fahruddin Rangga , anggota DPRD Makassar Appiyati Kamaluddin Amin Syam, dan Sekretaris AMPG Sulsel Zulham Arief.

#DPD l Golkar #golkar sulsel #taufan pawe #Walikota Parepare