Kamis, 25 Agustus 2022 11:38

Enrekang Raih Tiga Penghargaan pada HKG Ke-50 TP PKK Sulsel

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
TP PKK Enrekang pada puncak peringatan HKG ke-50 oleh TP PKK Sulsel di Hotel Claro Makassar, Rabu (24/8/2022).
TP PKK Enrekang pada puncak peringatan HKG ke-50 oleh TP PKK Sulsel di Hotel Claro Makassar, Rabu (24/8/2022).

"Semoga bisa menjadi inspirasi bagi yang lain serta meningkatkan semangat kita mengabdi lewat PKK," kata Ketua TP PKK Enrekang, Johra Muslimin Bando.

RAKYATKU. COM, ENREKANG - Kabupaten Enrekang sukses memborong tiga penghargaan pada Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-50 Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Sulawesi Selatan (Sulsel).

Penghargaan diserahkan pada puncak peringatan HKG di Hotel Claro Makassar, Rabu (24/8/2022).

"Kita membawa pulang tiga penghargaan berkat kerja keras dan kerja sama TP PKK hingga tingkat desa. Semoga bisa menjadi inspirasi bagi yang lain serta meningkatkan semangat kita mengabdi lewat PKK," kata Ketua TP PKK Enrekang, Johra Muslimin Bando, Kamis (25/8/2022).

Baca Juga : Bupati Enrekang dan Wakilnya Apresiasi Antusiasme Masyarakat Saat Pembukaan Mafest 2023

Penghargaan yang diraih, yakni pelaksana terbaik di masing-masing Pokja. Pokja 1 meraih juara satu Lansia Tangguh. Kategori ini diwakili Kelompok Lansia Tibers Desa Bontong.

Pokja 3 menyabet juara satu pada kategori Keanekaragaman Tanaman dan sekaligus juara 3 pada kategori Aku Hatinya PKK. Pokja ini diwakili oleh Desa Pariwang.

Ketua TP PKK Sulsel, Naoemi Octarina, menyampaikan apresiasi kepada seluruh peraih penghargaan.

Baca Juga : Sofha Cicipi Pangan Berbahan Pisang, Bupati Perkenalkan Enrekang Sebagai Penghasil Sayur

Ia mengungkapkan bahwa peringatan HKG kali ini sangat istimewa karena TP PKK telah berumur 50 tahun atau biasa disebut sebagai tahun emas.

Olehnya itu, Naoemi berharap agar TP PKK sebagai mitra kerja pemerintah dapat terus menyelaraskan program kerja dengan kebijakan-kebijakan, baik provinsi maupun pada tingkat kabupaten/kota.

Penulis : Hasrul Nawir
#PKK Enrekang #pemkab enrekang #Hari Kesatuan Gerak