Senin, 08 Agustus 2022 19:50

Wali Kota Palopo Lantik Pejabat Baru

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Palopo Lantik Pejabat Baru

Walikota mengatakan agar ASN kedepan, dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan aturan yang ada, sebagai abdi masyarakat.

PALOPO – Wali Kota Palopo, Drs. HM.Judas Amir, MH., mempimpin apel gabungan pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN),  dilaksanakan apel gabungan di halaman Kantor Walikota Palopo. Senin, 8 Agustus 2022.

Dalam rangka memelihara dan meningkatkan rasa kebangsaan dan cinta tanah air, serta pengabdian terhadap negara dan rakyat Indonesia, sekaligus untuk menumbuhkan disiplin bagi pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN), Wali Kota beserta jajaran Pemerintah Kota Pakopo, melaksanakan apel gabungan. Yang diikuti seluruh jajaran Pemerintah Kota Palopo.

Dalam arahannya Walikota mengatakan agar ASN kedepan, dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sesuai dengan aturan yang ada, sebagai abdi masyarakat, jabatan yang telah diemban merupakan tangung jawab dan tantangan, agar menjadi lebih baik dalam tugas dan kerjanya.

Baca Juga : Pemkot Palopo Paling Serius Pemberantasan Narkoba

Diselimuti cuaca mendung, usai apel pagi, Wali Kota Palopo HM Judas Amir, juga melantik sejumlah pejabat, diantaranya kepala dinas, adapun ASN yang dilantik dimutasi diantranya Asisten Administrasi Umum, dr. Ishaq Iskandar, M.Kes, dimutasi menjadi Staf ahli wali kota, Kadis Kebudayaan Karno menjadi Staf ahli wali kota, Kadis Sosial Awaluddin menjabat Kadis Perindustrian, Burhan Nurdin menjadi Kepala BPBD, dan Syahruddin sebagai Kadis Perpustakaan. dan beberapa pejabat lainnya.

"Terkait pelantikan ini tujuannya adalah untuk meningkatkan kinerja kerja Pemerintah menjadi lebih baik" Kata Wali Kota.

 

Judas Amir juga mengatakan, kegiatan perihal kerja  yang dilaksanakan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang telah memenuhi standar kerja, dan aturan yang ada merupakan usaha dan bentuk kebaikan untuk Kota Palopo jadi lebih baik lagi, dilandasi dengan tindakan dan pikiran yang baik,

Baca Juga : Wali Kota Palopo Saksikan Akad Massal Program Pemerintah Sejuta Rumah

 "Saya sebagai Wali Kota mengambil keputusan dan kebijakan itu tak lain agar Kota Palopo dapat dikelola menjadi lebih baik lagi ke depan" Kata Walikota.

#pemkot palopo