Senin, 01 Agustus 2022 21:16

Calon Paskibraka Barru Jalani Diklat, Ini Pesan Bupati

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Calon Paskibraka Barru Jalani Diklat, Ini Pesan Bupati

Suardi berharap semua calon Paskibraka mengikuti kegiatan pelatihan seperti pada hari ini dan kegiatan fisik secara disiplin.

RAKYATKU.COM, BARRU - Pemkab Barru mengadakan kegiatan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) calon Paskibraka tingkat Kabupaten Barru Tahun 2022. Kegiatan ini berlangsung di Baruga Singkerru Adae, Rumah Jabatan Bupati Barru, Senin (1/8/2022).

Bupati Barru Suardi Saleh menyampaikan bahwa Pemkab Barru mengapresiasi dan memberikan penghargaan atas prestasi para peserta yang telah berhasil terpilih untuk mengemban tugas mulia ini. Melalui Diklat ini, para calon Paskibraka dapat memperoleh bekal pengetahuan dan pengalaman.

“Semua pasti berkeinginan untuk menjadi Paskibraka untuk itu jangan sia-siakan termasuk mengikuti pelatihan, bimbingan, arahan dari struktur, arahan dari pelatih. Buat semua orang bangga, seperti orang tua dan termasuk sekolah kalian," katanya.

Baca Juga : Maba Vokasi Unhas 2022 di Barru Mulai Pengenalan Kampus

Dirinya juga mengingatkan bahwa Pandemi COVID-19 belum berakhir betul. Untuk itu menurut Bupati harus waspada terutama anak-anak Paskibraka karena kedepan akan menjadi contoh dan menjadi teladan.

Suardi berharap semua calon Paskibraka mengikuti kegiatan pelatihan seperti pada hari ini dan kegiatan fisik secara disiplin.

“Jangan takut hitam terutama perempuan, kecantikan itu bukan dari luar melainkan dari dalam. Kalau dalamnya cantik pasti akan terpancar,” pungkasnya.

Baca Juga : Bupati Suardi Saleh Janji Akan Bawa Paskibraka Barru Jalan-Jalan

Diklat tersebut dibuka secara langsung oleh Bupati Barru, Suardi Saleh dan dihadiri oleh Anggota DPR RI Hasnah Syam yang juga Ketua PKK Barru, Kapolres Barru AKBP. Yudha Wirajati, Sekda Barru Abustan.

Sponsored by MGID

Hadir juga, perwakilan Dandim 1405/Parepare, segenap unsur Forkopimda, para Tenaga Kesehatan, Orang Tua dan Calon Paskibraka Kabupaten Barru tahun 2022.

Penulis : Achmad Afandy
#paskibraka #Pemkab Barru