Minggu, 24 Juli 2022 21:22

Ancelotti: Skuad Real Madrid Ini Lebih Baik dari Musim Lalu

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Carlo Ancelotti (Foto: Real Madrid)
Carlo Ancelotti (Foto: Real Madrid)

"Saya pikir kami memiliki skuad yang lebih baik sekarang daripada yang kami miliki tahun lalu," kata pelatih asal Italia itu

RAKYATKU.COM - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti tetap optimis dengan pemain yang dimiliki sekarang meskipun Real Madrid kalah 0-1 dari Barcelona di Las Vegas pada El Clasico, Minggu (24/7/2022).

Ancelotti mengatakan bahwa skuad tahun ini lebih unggul dari yang memenangkan LaLiga Santander dan Liga Champions musim lalu.

"Saya pikir kami memiliki skuad yang lebih baik sekarang daripada yang kami miliki tahun lalu," kata pelatih asal Italia itu setelah pertandingan dilansir dari Marca.

Baca Juga : Hasil Atletico Madrid Vs Real Madrid: Menang 2-1 Los Blancos Nyaman Dipuncak Klasemen

Ancelotti menilai pertandingan melawan Barcelona berjalan dengan seimbang apalagi dalam pertandingan tersebut ia mencoba memainkan beberapa pemain muda.

“Saya pikir ada banyak intensitas dalam pertandingan ini, terutama di babak pertama, dan saya pikir itu adalah pertandingan yang seimbang.
Saya mencoba membagi menit bermain di antara para pemain. Saya ingin memainkan beberapa pemain yang lebih muda," ucapnya.

 

"Secara keseluruhan, saya menyukai penampilan ini melawan lawan yang kuat," sambungnya.

Baca Juga : Menang 4-1 atas Mallorca, Real Madrid Kembali ke Puncak Klasemen

Benzema akan kembali melawan Club America

Sponsored by MGID

Ancelotti juga mengkonfirmasi bahwa Karim Benzema akan memainkan menit pramusim pertamanya di pertandingan Real Madrid berikutnya, yaitu melawan Club America pada hari Selasa.

“Dia harus bermain 45 menit dalam pertandingan melawan Club America dan kemudian lebih banyak menit melawan Juventus. Dalam pertandingan Juventus , saya akan menguji susunan pemain yang mungkin akan memulai Piala Super UEFA," ungkapnya.

#Real Madrid #Carlo Ancelotti