Kamis, 21 Juli 2022 20:32

Servis Hemat Mobil Sehat Bersama Kalla Toyota Melalui Program SI HEMAT

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Servis Hemat Mobil Sehat Bersama Kalla Toyota Melalui Program SI HEMAT

Untuk menikmati program promo ini, pelanggan bisa menghubungi bengkel resmi Kalla Toyota terdekat untuk melakukan booking service.

RAKYATKU.COM -- Pemilik kendaraan Toyota kini tidak perlu khawatir terkait biaya perawatan kendaraannya. Kalla Toyota di bulan Juli ini kembali menghadirkan promo servis bertajuk SI HEMAT.

Mobil Toyota kesayangan pelanggan berkesempatan mendapatkan paket promo perbaikan kendaraan di seluruh bengkel resmi Kalla Toyota yang tersebar di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Melaui program SI HEMAT ini, pelanggan akan mendapatkan diskon servis 10 persen yang berlaku sepanjang bulan Juli 2022.

Paket servis yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari perawatan ruang mesin mulai Rp266.000, servis AC mulai dari Rp540.000, ganti kampas rem mulai Rp244.000, spooring dan balancing 4 ban dan nitrogen mulai dari Rp383.000, hingga ganti aki free maintenance mulai dari Rp836.000.

Baca Juga : Toyota Luncurkan All New Kijang Innova Zenix dengan Teknologi Toyota Hybrid System Generasi Ke-5

Untuk menikmati program promo ini, pelanggan bisa menghubungi bengkel resmi Kalla Toyota terdekat untuk melakukan booking service. Teknisi dan service advisor Kalla Toyota siap memberikan pelayanan terbaiknya bagi pelanggan.

M Noor Iqbal Yafie selaku Aftersales & Customer First General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa Kalla Toyota dilengkapi dengan teknisi berpengalaman dan bersertifikasi yang dapat menjamin perbaikan kendaraan pelanggan.

 

Ditambah dengan jaminan keaslian suku cadang yang hanya tersedia di bengkel resmi Kalla Toyota. Hal ini membuat pelanggan tak perlu khawatir jika ingin melakukan servis kendaraan di Kalla Toyota.

Baca Juga : Kalla Toyota Carnaval Sukses, Permintaan Kendaraan Tumbuh 25 Persen

“Promo SI HEMAT ini adalah bentuk komitmen Kalla Toyota untuk menjamin kendaraan pelanggan pengguna Toyota agar tetap dalam kondisi prima. Kami memberikan jaminan servis dengan hasil terbaik, sehingga pelanggan setia Kalla Toyota tidak perlu ragu untuk datang ke bengkel,” ujar M Noor Iqbal Yafie.

Sponsored by MGID

Pelanggan yang ingin melakukan servis di bengkel Kalla Toyota dapat melakukan booking service terlebih dahulu melalui Kalla Care di nomor 0811441030, atau melalui aplikasi KTOS yang dapat diunduh di playstore. Pelanggan juga dapat melakukan booking service melalui website di kallatoyota.co.id.

Penulis : Lisa Emilda
#Kalla Toyota