Sabtu, 16 Juli 2022 19:36

Ketua Golkar Tana Toraja Dilantik, Janji Menangkan Airlangga Presiden dan Taufan Pawe Gubernur

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua Golkar Tana Toraja Dilantik, Janji Menangkan Airlangga Presiden dan Taufan Pawe Gubernur

"Airlangga harus dikenal secara meluas, selajutnya kami akan sodorkan programnya dan pada akhirnya disukai masyarakat kemudian dipilih"

RAKYATKU.COM, TANA TORAJA - Ketua DPD l Golkar Sulsel, Taufan Pawe melantik sejumlah pengurus baru di Tana Toraja, Sabtu (16/7). Ia juga mengunjungi beberapa tokoh Golkar. Salah seorang tokoh yang ditemui adalah mantam bupati Tana Toroja, Amping Situru.

Dalam kesempatan itu, Amping pun resmi menggunakan baju Golkar.

Sementara itu, acara pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Tana Toraja Periode 2021-2026, digelar di Gedung Tammuan Mali, Makale.

Baca Juga : Menang Pilpres, Andi Sudirman Sulaiman Ucapkan Selamat Kepada Prabowo-Gibran

Turut hadir diantaranya Sekretaris Golkar Sulsel, bersama Pengurus DPD I Golkar Prov Sulawesi. Bupati Tana Toraja, Theofilus Allorerung, dan Ketua DPD Kab Tana Toraja, Victor Datuan Batara. Sejumlah ketua parpol, ketua organisasi seperti KNPI dan AMPG Tana Toraja juga hadir.

Saat menerima Pataka Golkar dari Taufan Pawe, Ketua Golkar Tana Toraja, Victor Datuan Batara menegaskan, siap memenangkan Partai Golkar pada seluruh agenda Pemilu 2024 mendatang.

"Terkhusus mengantarkan ketua umum bapak Airlangga presiden, dan Taufan Pawe gubernur Sulsel, serta memenangkan Pilkada dan Pileg di Tana Toraja," kata Victor.

Baca Juga : Depan Airlangga, Taufan Pawe Tegaskan Golkar Sulsel All Out Menangkan Prabowo-Gibran

Mantan Wakil Bupati Tana Toraja ini menargetkan, kepengurusannya akan rampung hingga tingkat kelurahan dalam waktu dekat. Sementara pembentukan tim TPS ditargetkan selesai pada akhir tahun 2022 mendatang.

"Infrastruktur yang kuat hingga TPS ini akan mengantarkan bapak Airlangga presiden dan bapak Taufan Pawe sebagai gubernur Sulsel," jelasnya.

Sementara Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe meminta, Victor Datuan Batara bergerak cepat dalam menaikkan elektoral Airlangg Hartarto.

Baca Juga : Sepak Terjang Advokat Taufan Pawe yang Kini Masuk Tim Hukum Prabowo-Gibran

"Airlangga harus dikenal secara meluas, selajutnya kami akan sodorkan programnya dan pada akhirnya disukai masyarakat kemudian dipilih," jelasnya.

TP meyakini, di bawah komando Victor Datuan Batara, Golkar Tana Toraja akan kembali berjaya.

"Berdasarkan pengalaman beliau, pak Victor pasti sudah punya srtategi tutorial. Kalau beliau sudah serbu TPS, saya yakin Golkar Tana Toraja berjaya," pungkasnya.

Baca Juga : Berprestasi dan Bersih, DPP Golkar Tunjuk Taufan Pawe sebagai Bacalon Gubernur Sulsel

Dalam pelantikan yang meriah itu, juga dilakukan

penguatan Tim Pemenangan Airlangga Hartarto dan Tim Lakipadada sebagai Tim Pemenangan Taufan Pawe (TP) di Tana Toraja.

Bahkan, Ketua Tim Lakipadada, Arcoylius Alik menegaskan, siap memenangkan Taufan Pawe (TP). Tentu, sebagai gubernur Sulawesi Selatan Pada Pilgub 2024 di Sulawesi Selatan.

Baca Juga : Pendukung Prabowo-Gibran Target 75% Kemenangan di Sinjai

 

#partai golkar #taufan pawe #tana toraja #pelantikan #Pilpres