Sabtu, 25 Juni 2022 20:47

Beli Rumah di Pesona Alam Sejahtera, Dapatkan Cashback Rp20 Juta dan Bebas Biaya Surat-surat

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Beli Rumah di Pesona Alam Sejahtera, Dapatkan Cashback Rp20 Juta dan Bebas Biaya Surat-surat

Pesona Alam Sejahtera menawarkan tiga tipe rumah yaitu Tipe Cemara dengan LB 40 dan LT 6x12,5 meter, Tipe Pinus dengan LB 50 dan LT 6x14 meter. Kemudian ada Tipe Cendana dengan LB 60 dan LT 6x12,5 meter untuk tipe Standar.

RAKYATKU.COM -- Pesona Alam Sejahtera kembali menggelar open house selama dua hari Sabtu dan Minggu , mulai tanggal 25 -26 juni 2022, di Marketing Galeri Jalan Mustapa dg Bunga, Gowa.

Open house kali ini mengundang para customer yang ingin memiliki rumah baik sebagai hunian pribadi maupun untuk investasi.

Manager Marketing Pesona Alam Sejahtera Helga mengatakan open house yang digelar hari ini untuk mengajak calon customer melihat lokasi perumahan sambil menikmati musik, mencicipi hidangan yang telah disiapkan dan bersantai bersama keluarga.

Baca Juga : Beli Sebelum Habis, Pesona Alam Sejahtera Kini Hadir dengan Subsidi PPN 50 Persen

"Open house ini kami adakan di hari Sabtu dan Minggu karena biasanya libur, sehingga bisa jalan-jalan melihat lokasi bersama keluarga," ungkapnya.

Helga juga memaparkan promo yang ditawarkan selama open house ini yaitu setiap customer yang melakukan pemesanan dan menyerahkan uang tanda jadi (UTJ) akan mendapatkan bonus berupa AC, cashback dan subsidi biaya Kpr hingga Rp20 jutaan, gratis biaya Bphtb, Bbn, Ajb & PPN.

Pesona Alam Sejahtera menawarkan tiga tipe rumah yaitu Tipe Cemara dengan LB 40 dan LT 6x12,5 meter, Tipe Pinus dengan LB 50 dan LT 6x14 meter. Kemudian ada Tipe Cendana dengan LB 60 dan LT 6x12,5 meter untuk tipe Standar.

Baca Juga : Promo Tambahan Lucky Angpao di Pesona Alam Sejahtera

Untuk semua tipe bangunannya IMB Property menyiapkan bahan bangunan yang sama bagusnya. Membuat kualitas rumah terbaik yang akan diterima oleh pemilik rumah. Pondasi rumah diperkuat dengan batu kali atau batu gunung.

Selanjutnya, Struktur beton bertulang memperkokoh bangunan, dengan dinding bata, yang di plester, aci, plamur, dan diperindah dengan cat. Untuk rumah tipe 60, keramik lantai berukuran 60 x 60 centimeter, sementara di tipe 50 dan 40, lantai diperindah dengan keramik berukuran 40x40 cm. Untuk teras depan dan belakang, dipercantik dengan keramik berukuran 25x25cm.

Kelengkapan sanitair di semua tipe menggunakan kloset duduk. Di bagian dapur, untuk performa dapur yang maksimal digunakan keramik serta kitchen zink. Menambah nilai estetik sekaligus ketahanan bangunan, digunakan kusen aluminium serta daun pintu engineering wood yang tahan cuaca.

Baca Juga : HUT ke-30 Tahun IMB Group, Saudagar Property Tawarkan Promo Menarik Diskon Serba Rp30 Juta

Selain itu, melindungi rumah dari segala kondisi cuaca digunakan genteng flat beton yang mampu meredam panas dan tahan lama, ditopang rangka baja ringan.

Di bagian dalam mempercantik ruangan, penggunaan gypsum yang dipasang dengan kerapian yang tinggi, menambah kebaikan rumah. Terkait daya listrik, rumah 2 lantai yang pada umumnya membutuhkan energy listrik yang lebih besar disediakan daya 2200 watt.

Untuk tipe lainnya, daya yang terpasang sebesar 1300 watt. Kebutuhan keluarga akan air bersih semakin lancar dengan fasilitas PDAM yang telah tersedia dalam kawasan.

Baca Juga : Promo Akhir Tahun Pesona Alam Sejahtera, Beli Rumah Bayar Tanda Jadi Hanya Rp10 Juta

Pesona Alam Sejahtera menawarkan Ruang terbuka hijau yang dilengkapi dengan fasilitas taman bermain yang menyenangkan untuk anak-anak, memastikan keceriaan keluarga berlangsung dekat dari rumah.

Akan ada sekitar 5 taman yang disiapkan untuk penghuni, Taman Pesona, Taman Selecta, Taman Cemara, Taman Mini Selecta & Taman Embun. Area komersial Plaza Embun juga disiapkan untuk dapat dimanfaatkan penghuni sebagai tempat berkumpul dan beraktivitas bersama sahabat dan keluarga.

Ia menambahkan untuk proses pembangunannya untuk tipe rumah dua lantai akan dilakukan serah terima selama 24 bulan dan untuk tipe rumah satu lantai selama 20 bulan dan proses KPR nya pun cukup mudah karena ada tiga bank yang akan membantu yaitu Bank Mandiri, BSI dan BRI.

Baca Juga : Pesona Alam Sejahtera Tawarkan Rumah 2 lantai Hanya Rp700 Jutaan

Datang dan kunjungi Marketing Galeri Pesona Alam Sejahtera Jalan Mustapa Dg Bunga Gowa dapatkan promo uang muka /Down Payment (DP) mulai 5 persen.

Penulis : Lisa Emilda
#Pesona Alam Sejahtera