Sabtu, 04 Juni 2022 20:47

Ketua DPRD Wajo Sambut Kedatangan Pangdam XIV/Hasanuddin

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ketua DPRD Wajo Sambut Kedatangan Pangdam XIV/Hasanuddin

“Selamat datang di Kabupaten Wajo,” ujar Andi Muh Alauddin Palaguna

RAKYATKU.COM, WAJO - Ketua DPRD Kabupaten Wajo H Andi Muh Alauddin Palaguna bersama Bupati Wajo H. Amran Mahmud menyambut kedatangan Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappayukki.

Hadir juga dalam penyambutan itu Dandim 1406/Wajo, Letkol Inf Muhamad Juanda Dinata, Kapolres Wajo, AKBP Muhammad Islam, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sengkang, Hasrawati Yunus, legislator DPRD Wajo, para pimpinan perangkat daerah, Camat Maniangpajo.

Sementara Pangdam XIV/Hasanuddin datang didampingi Danrem 141/Toddopuli, Brigjen TNI Djashar Djamil, Kapok Sahli Pangdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Andi Kaharuddin, Para Asisten Kasdam XIV/Hasanuddin, Kapendam XIV/Hasanuddin Kolonel Inf Rio Purwantoro, Kapenrem 141/Toddopuli Mayor Arm Arfan Towasi.

Baca Juga : Inovasi Adminduk di Masa Pandemi, Ketua Komisi I DPRD Wajo Apresiasi Disdukcapil

“Selamat datang di Kabupaten Wajo,” ujar Andi Muh Alauddin Palaguna, Jum'at (3/6/2022).

Selain itu, dia menyampaikan rasa terima kasih kepada XIV/Hasanuddin karena telah menyempatkan diri ke Bumi Lamaddukelleng.

 

Kedatangan panglima Komando Daerah Militer (Kodam) XIV/Hasanuddin, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Andi Muhammad Bau Sawa Mappanyukki dan jajarannya ke Kabupaten Wajo adalah meninjau lokasi pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 1406/Wajo, Desa Abbanuangnge, Kecamatan Maniangpajo, Kabupaten Wajo,

Baca Juga : Pemkab Wajo dan DPRD Setujui Ranperda Penyertaan Modal PDAM Tirta Danau Tempe

Andi Alauddin selaku ketua DPRD Wajo sangat mengapresiasi langkah-langkah dan program yang dijalankan oleh jajaran TNI. Untuk hal-hal positif yang bersifat sasaran nonfisik dari pelaksanaan TMMD ini, yakni memberikan semangat dan menambah masyarakat di berbagai bidang, khususnya masyarakat Desa Abbanuange.

Sponsored by MGID

Ia juga mengatakan DPRD akan terus mendukung penuh, terlebih ini bisa membawa kebermanfaatan bagi masyarakat banyak.

“Tentu DPRD akan terus mensupport program-program yang positif, apalagi bisa membawa manfaat bagi masyarakat banyak. Oleh karena itu DPRD sangat kengapresiasi langkah-langkah dan program pelaksanaan TMMD ini,” tuturnya.

Baca Juga : Sejumlah anggota DPRD Wajo Tidak Hadir, Rapat Paripurna Batal Digelar

Andi Alauddin menambahkan bahwa Mayjen Andi Muhammad Bau Sawa Mappayukki, merupakan cucu langsung dari Raja Bone ke 32, Andi Mappanyukki.

 

Penulis : Abd Rasyid. MS
#DPRD Wajo #Pangdam XIV Hasanuddin