Kamis, 12 Mei 2022 08:41

Johra MB Ajak Ratusan Siswa PAUD-TK Berkeliling Rujab Bupati Enrekang

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Siswa PAUD dan TK berkunjung ke rumah jabatan (rujab) Bupati Enrekang, Rabu (11/5/2022).
Siswa PAUD dan TK berkunjung ke rumah jabatan (rujab) Bupati Enrekang, Rabu (11/5/2022).

Di hadapan mereka, Johra MB memperkenalkan diri, mengenalkan bagian-bagian ruangan rujab beserta fungsinya, bernyanyi, dan makan siang bersama di pendopo.

RAKYATKU.COM, ENREKANG - Sebanyak 120 siswa PAUD dan TK berkunjung ke rumah jabatan (rujab) Bupati Enrekang, Rabu (11/5/2022).

Mereka dari PAUD Holistik Integrasi Emas sebanyak 40 anak serta TK Yaa Bunayya sebanyak 80 anak. Mereka didampingi guru masing-masing.

Anak-anak disambut langsung oleh Bunda PAUD Kabupaten Enrekang, Johra MB. Ia menyampaikan kegembiraannya dikunjungi oleh anak-anak.

Baca Juga : Bupati Enrekang dan Wakilnya Apresiasi Antusiasme Masyarakat Saat Pembukaan Mafest 2023

Di hadapan mereka, Johra memperkenalkan diri, mengenalkan bagian-bagian ruangan rujab beserta fungsinya, bernyanyi, dan makan siang bersama di pendopo.

"Kita sangat senang karena anak-anak begitu bersemangat belajar dan berkenalan dengan lingkungan rujab. Ini Kegiatan yang sangat bermanfaat dan tentunya pasti berkesan bagi anak-anak," kata Johra.

Rosmiati Jamaluddin selaku Kepsek PAUD Holistik Integrasi Emas mengatakan kunjungan ini bagian dari pembelajaran di luar lingkungan sekolah.

Baca Juga : Sofha Cicipi Pangan Berbahan Pisang, Bupati Perkenalkan Enrekang Sebagai Penghasil Sayur

"Alhamdulillah Bunda PAUD sangat senang menerima kunjungan anak-anak. Beliau memang selalu antusias dan penuh semangat jika berkaitan dengan kegiatan PAUD," urai Rosmiati, yang juga Ketua Pokja Bunda PAUD.

Rencananya, anak-anak ini juga akan berkunjung ke Mitra Farm Maiwa. Sebagai bagian pembelajaran tumbuh-tumbuhan sekaligus berkenalan dengan Bupati Enrekang, Muslimin Bando. (*)

Penulis : Hasrul Nawir
#pemkab enrekang #Johra MB #Bunda PAUD Enrekang