Rabu, 11 Mei 2022 19:08

Sependapat untuk Layani Masyarakat, PDAM Makassar Teken MoU dengan Bank BNI

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pimpinan Bank BNI Cabang Utama Makassar bertandang ke Kantor PDAM Makassar.Rabu,(11/5/22).
Pimpinan Bank BNI Cabang Utama Makassar bertandang ke Kantor PDAM Makassar.Rabu,(11/5/22).

"Kerjasama yang kita jalin ini merupakan hasil pembicaraan awal saat silaturahmi dan memang kami seluruh Direksi sudah bersepakat untuk terus akan membangun sinergitas kepada semu stakeholder utama pihak perbankan yang kami yakini bisa membantu kami dalam memberikan kemudahan fasilitas pembayaran kepada seluruh pelanggan." ungkap Beni.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Adanya keinginan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat, merupakan tema utama disaat pertemuan pertama yang berlangsung di Kantor Pusat Perumda Air Minum Kota Makassar saat Pimpinan Bank BNI Cabang Utama Makassar bertandang, Rabu,(11/5/22).

Pembicaraan serius tapi berlangsung santai terlihat saat itu, menjadi starting point terjadinya keinginan untuk bersama-sama untuk melakukan kerjasama.

Siang tadi, Rabu, 11 Mei 2022 bertempat di Kantor Pusat Perumda Air Minum Kota Makassar, Pimpinan Wilayah 07 Bank BNI Makassar, Muhammad Arafah hadir didampingi Wakil Pimpinan Zulkifli Harahap dan Pimpinan BNI Cabang Utama Makassar, Ichsan Iskandar serta Muh. Faqih Rizal Pemimpin Outlet BNI KK, sedangkan Perumda Air Minum Kota Makassar dihadiri langsung oleh Penjabat Direktur Utama, Beni Iskandar didampingi Penjabat Direktur Keuangan Asdar Ali dan Penjabat Direktur Tehnik, Arifuddin Hamarung serta beberapa Pejabat struktural.

Baca Juga : Setelah 12 Tahun Menanti Air Bersih, Ini Ungkapan Warga Tanjung Alya ke PDAM Makassar

Dalam Sambutannya, Beni Iskandar menyatakan bahwa kerjasama keduanya adalah hasil dari pertemuan awal." Kerjasama yang kita jalin ini merupakan hasil pembicaraan awal saat silaturahmi dan memang kami seluruh Direksi sudah bersepakat untuk terus akan membangun sinergitas kepada semu stakeholder utama pihak perbankan yang kami yakini bisa membantu kami dalam memberikan kemudahan fasilitas pembayaran kepada seluruh pelanggan." ungkap Beni.

Keputusan untuk melakukan kerjasama dan menuangkannya dalam Memorandum of Understanding (MoU) itu karena adanya kesamaan visi untuk melayani masyarakat." Karena kami melihat visi dan tujuan perusahaan kita memiliki kesamaan yakni prioritas terhadap layanan, Jadi ini menjadi tonggak semoga kedepan kerjasama makin diperluas untuk sektor dan bisnis lainnya,"sambung Beni.

Sementara itu, Muhammad Arafat selaku Pimpinan BNI wilayah 07 Makassar menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Manajemen Perumda Air Minum Kota Makassar karena telah memberikan kesempatan kepada BNI yang memang telah berencana menjalin kerjasama karena yakin platform bisnis kita sama untuk melayani masyarakat.

Baca Juga : Tanpa kata Lelah, Beni Iskandar Pagi Baca Meter Malam Tinjau Kebocoran

Arafat melanjutkan bahwa, kerjasama yang dituangkan dalam MoU ini adalah bentuk keseriusan dan komitmen antara BNI dan PDAM Makassar.

Sponsored by MGID

"Kami melihat keseriusan dan komitmen ini kami dengan PDAM Makassar. Target kami adalah bagaimana masyarakat dapat memanfaatkan fasilitas perbankan dalam melakukan transaksi oleh karen sudah merupakan tuntutan Zaman dimana semua serba teknologi, mungkin saat ini kita masih berkutat pada teknologi 3.0 atau 4.0, tapi pasti nanti akan berkembang jadi teknologi 5.0 dan seterusnya, "jelas Arafat.

Setelah membahas kerjasama, baik pihak Perumda Air Minum Kota Makassar dan BNI Melakukan penandatanganan MoU. Penjabat Direktur Utama Beni Iskandar dan Ichsan Iskandar dari BNi Cabang Utama Makassar.

Baca Juga : Direksi PDAM Kembali Sapa Pelanggan, Turunkan 153 Tim Baca Meteran Serentak

Dikesempatan yang sama BNI juga memperkenalkan Kartu yang bisa dipakai sebagai alat transaksi dan multifungsi untuk transaksi lainnya.

#pdam makassar #PDAM Makassar-BNI #MoU PDAM-BNi