Jumat, 29 April 2022 22:20

Usai Rapat Pleno, Hasil Ujian dan Asesmen Pegawai PDAM Makassar Resmi Diumumkan

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Penjabat Dirut PDAM Makassar, Beni Iskandar.
Penjabat Dirut PDAM Makassar, Beni Iskandar.

"Kami liat potensi yang kami butuhkan untuk mengisi tempat yang memang dibutuhkan. Banyak peserta yang nilainya sangat bersaing dan kami harus fair dalam menilai serta menyesuaikan dengan keahlian apa yang kami butuhkan."lanjut Beni.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Setelah melalui seluruh rangkaian mulai dari pendaftaran, seleksi berkas hingga ujian, wawancara serta pemeriksaan hasil ujian yang sepenuhnya ditangani oleh lembaga Independen yakni Universitas Negeri Makassar (UNM).

Malam ini hasil dari seluruh rangkaian tersebut akhirnya diumumkan. Penjabat Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar menyampaikan keterangan diruang kerjanya.

" Bahwa malam ini kami menyampaikan Pengumuman secara resmi seluruh peserta yang dinyatakan lulus dan diterima sebagai Calon Pegawai Perumda Air Minum Kota Makassar."ucap Beni.

Baca Juga : Nuansa Lebaran, Beni Harapkan Semangat Tinggi dari Pegawai Perumda Air Minum Kota Makassar

Beni menyampaikan bahwa hal ini memang mungkin dianggap lama, tapi hal ini karena kami harus melihat seluruh potensi dan komposisi yang dibutuhkan di PDAM Makassar.

"Kami liat potensi yang kami butuhkan untuk mengisi tempat yang memang dibutuhkan. Banyak peserta yang nilainya sangat bersaing dan kami harus fair dalam menilai serta menyesuaikan dengan keahlian apa yang kami butuhkan."lanjut Beni.

Adapun nama dan nomor peserta yang dinyatakan lulus dapat dilihat melalui link Bit.ly/pengumumanPDAM, jadi peserta dapat memasukkan nama atau Nomor Test, jika dinyatakan lulus maka akan muncul begitupun sebaliknya jika memasukkan Nama atau Nomor test tidak muncul maka otomatis tidak lulus. Jadi simple aja cara mengetahui nya.

Baca Juga : PDAM Makassar Raih Predikat Bintang 4, Beni Iskandar Dinobatkan Top CEO 2024

"Dengan itu peserta yang dinyatakan lulus agar dapat segera melakukan pendaftaran ulang. Iya pendaftaran ulangnya itu 3 hari mulai tgl. 10 -12 Mei 2022 di tempat yang ditentukan oleh Panitia yakni Ruang Terbuka Hijau (RTH) Kantor Pusat Perumda Air Minum Kota Makassar, sambung Beni.

Dia menambahkan bahwa peserta yang lulus sudah melalui tes dan penjaringan serta seleksi yang ketat.Karena PDAM Makassar ingin mendapatkan pegawai yang kompetitif dan punya integritas.

"Inshaa Allah semua yang lulus ini sudah melalui penjaringan dan seleksi yang sangat ketat karena kami berharap mendapatkan Pegawai yang kompetitif serta dapat bersama-sama bekerja untuk meningkatkan kinerja dan membantu pencapaian tujuan Perusahaan dimasa yang akan datang. Bismilah saja seraya berdoa kepada Allah SWT semoga ini menjadi awal yang baik dan senantiasa mendapat petunjuk dariNya." tutup Beni.

#Pengumuman Pegawai PDAM Makassar #pdam makassar #Hasil seleksi tes pdam makassar