Selasa, 26 April 2022 22:11

Kalla Toyota Siapkan Service Point Siaga di Jalur Mudik Makassar-Parepare

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Toyota Siapkan Service Point Siaga di Jalur Mudik Makassar-Parepare

Masyarakat yang akan mudik ke Pinrang, Tana Toraja, Sidrap, Enrekang, hingga wilayah Sulbar dapat memanfaatkan Service Point Siaga ini.

RAKYATKU.COM, -- Kalla Toyota mempersiapkan Service Point Siaga guna mendukung kelancaran musim mudik lebaran tahun ini. Titik mudik yang disiapkan berpusat di jalan Sultan Hasanuddin Poros Barru Parepare No 142A Kel. Tuwung, Kec. Barru.

Masyarakat yang akan mudik ke Pinrang, Tana Toraja, Sidrap, Enrekang, hingga wilayah Sulbar dapat memanfaatkan Service Point Siaga ini.

Setiap tahunnya, Kalla Toyota menyiapkan Service Point Siaga di wilayah yang memiliki intensitas arus kendaraan mudik yang tinggi.

Baca Juga : Kalla Toyota Serahkan Grand Prize Satu Unit Agya

Service Point Siaga ini merupakan bentuk pelayanan optimal yang di hadirkan Kalla Toyota bagi seluruh pelanggan setianya.

M Noor Iqbal Yafie selaku Aftersales & Customer First General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa pemerintah telah memberikan lampu hijau bagi masyarakat untuk bermudik.

Kebijakan ini kemudian mendapat respon yang baik oleh berbagai pihak. Kalla Toyota kemudian menghadirkan Service Point Siaga mulai 29 April hingga 8 Mei 2022 di jalur mudik Makassar-Parepare.

Baca Juga : Beli Unit Toyota di MaRI Sekarang, Dapatkan Nomor Pelat Kendaraan Limited Edition

Pelanggan dapat memanfaatkan kesempatan ini jika mengalami kendala pada kendaraannya.

Sponsored by MGID

Sebagai bentuk komitmen Kalla Toyota untuk senantiasa memberikan kemudahan dan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Untuk mudik lebaran tahun ini, Kalla Toyota menyediakan Service Point Siaga di jalur mudik.

"Teknisi resmi Kalla Toyota akan langsung menangani mobil pelanggan di Service Point Siaga ini. Pengendara dapat melakukan general check up kendaraannya, sehingga tercipta rasa aman dan nyaman selama perjalan menuju kampung halaman,” pungkasnya.

Baca Juga : Kalla Toyota Undi Paket Umrah di Gathering Online

Syamsul Bahri T. selaku After-sales Operation Manager Kalla Toyota menambahkan, selain posko siaga mudik, bengkel resmi Kalla Toyota juga akan tetap buka selama masa cuti lebaran.

Pelanggan yang ingin melakukan perawatan kendaraan dapat berkunjung ke bengkel resmi Kalla Toyota yang tersebar di Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

Khusus di tanggal 1 – 3 Mei 2022, bengkel Kalla Toyota yang siaga diantaranya bengkel Kalla Toyota Urip Sumoharjo Makassar, bengkel Kalla Toyota Serui Makassar, bengkel Kalla Toyota Palopo, bengkel Kalla Toyota Pare-pare, dan bengkel Kalla Toyota Sengkang.

Baca Juga : Semarak Toyota Merdeka, Hadirkan Promo dan Kolaborasi Brand Lokal

"Kami berharap pelanggan dapat memanfaatkan layanan purnajual yang telah Kalla Toyota sediakan, seperti Service Point, bengkel siaga, pengecekan kendaraan gratis, dan beragam promo servis menarik di posko dan juga bengkel resmi Kalla Toyota,” ungkap Syamsul.

Kalla Toyota menghadirkan Program Seberkah Ramadhan (Service Bekala Hemat) untuk pelanggan yang melakukan service berkala 60.000 km hingga 100.000 km, dengan menikmati promo servis mulai 700 ribu rupiah.

Kalla Toyota memberikan free oli 1 Liter, dan free air wiper untuk pelanggan yang melakukan servis 10.000 km – 50.000 km. Tak hanya itu, Juga hadir paket serba dua ratus ribuan untuk pengerjaan General Repair.

Baca Juga : Beli Mobil Bekas di Toyota Trust dan Raih Kesempatan Menangkan Motor Keeway di Program Gebyar Merdeka

Selain itu Kalla Toyota juga memberika program Kembali Bersih di Hari Raya yang memberikan kesempatan bagi pelanggan yang melakukan claim asuransi di bengkel Body & Paint Kalla Toyota dengan minimal perbaikan sebanyak 3 panel, kemudian ada diskon poles hingga 30 persen.

Program Kembali Bersih di Hari Raya berlaku untuk 100 pelanggan pertama. Program ini berlaku hingga tanggal 30 April 2022 mendatang.

Bagi pelanggan yang masih ragu keluar rumah, Kalla Toyota memberikan kemudahan melalui layanan Pick Up dan Home Service.

Baca Juga : Beli Mobil Bekas di Toyota Trust dan Raih Kesempatan Menangkan Motor Keeway di Program Gebyar Merdeka

Pelanggan cukup menghubungi Kalla Care di Nomor 08114414030. Teknisi Kalla Toyota akan langsung berkunjung ke lokasi pelanggan. Kalla Toyota menerapkan protokol Kesehatan selama melakukan pengerjaan kendaraan pelanggan.

Penulis : Lisa Emilda
#Kalla Toyota #Service Point Siaga