Selasa, 19 April 2022 08:20

Putra Cristiano Ronaldo Meninggal

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters/Craig Brough)
Cristiano Ronaldo. (Foto: Reuters/Craig Brough)

"Putra kami tersayang, kamu adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu."

RAKYATKU.COM - Keluarga pasangan Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez berduka. Bayi laki-laki dari anak kembar yang dikandung Georgina meninggal dunia.

Kabar itu disampaikan Ronaldo lewat media sosial. Ia dan Georgina memang sudah menantikan anak kembar, sejak mereka mengumumkan kehamilan pada akhir Oktober 2021 lalu.

Ronaldo dan Georgina kala itu memamerkan foto sonogram yang menunjukkan sepasang janin berjenis kelamin putra dan putri. Mereka semestinya menjadi anak kelima dan keenam Ronaldo.

Baca Juga : MU: Ronaldo Tidak untuk Dijual

Ronaldo dan Georgina turut mengumumkan bahwa bayi putri mereka lahir dengan selamat.

"Dengan kesedihan mendalam kami mengumumkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal dunia. Ini adalah rasa pedih yang terbesar buat orang tua manapun," ungkap pernyataan Ronaldo dan Georgina di Instagram.

 

"Hanya kelahiran bayi putri kami yang memberikan kami kekuatan untuk melalui momen ini dengan secercah harapan dan kegembiraan."

Sponsored by MGID

"Kami ingin berterima kasih kepada para dokter dan perawat atas perawatan dan dukungan ahli mereka. Kami semua patah hati dengan kehilangan ini dan kami memohon untuk diberikan privasi di masa yang sulit ini."

"Putra kami tersayang, kamu adalah malaikat kami. Kami akan selalu mencintaimu."

Baca Juga : Cristiano Ronaldo Tuntut Perubahan di Tempat Latihan Manchester United

Georgina sudah memberikan seorang putri buat Ronaldo, yakni Alana Martina, yang lahir pada November 2017. Ia juga mengurus tiga anak pemain Manchester Unired itu, yakni Cristiano Ronaldo Jr dan si kembar, Eva dan Mateo. (*)

#Cristiano Ronaldo #Georgina Rodriguez